Jika Kehabisan Tiket Kereta yang Diinginkan Saat Long Weekend Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024?

Jika Kehabisan Tiket Kereta yang Diinginkan Saat Long Weekend Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024?

Solusi jika kehabisan tiket kereta yang diinginkan saat long weekend Isra Miraj dan cuti bersama Imlek 2024.-KAI-

Dia menambahkan jumlah tiket kereta api jarak jauh tersebut masih 64% dari total keseluruhan tiket KAJJ yang disediakan sebanyak 722.472 tiket.

PT KAI berharap masyarakat yang telah merencanakan bepergian pada periode long weekend Isra Mikraj dan Cuti Bersama Imlek 2024 segera membeli tiket kereta baik melalui website kai.id, aplikasi KAI Access atau chanel lain yang bekerja sama dengan PT KAI.

BACA JUGA: Film Horor Imaginary: Kengerian yang Menguji Daya Tahan Penonton, Ini Jadwal Tayangnya di Bioskop 2024

Jika kehabisan tiket kereta yang diinginkan, pelanggan dapat memilih tanggal dan rute alternatif atau memanfaatkan fitur connecting train di aplikasi Access by KAI.

Fitur connecting train akan membantu memberikan opsi perjalanan dengan mengombinasikan jadwal kereta yang bersifat persambungan.

Joni juga menyebutkan 5 rute kereta api favorit masyarakat pada periode long weekend Isra Miraj dan cuti bersama Imlek 2024.

Kelima rute kereta api favorit tersebut adalah Jakarta – Surabaya pp, Jakarta - Solo pp, Jakarta - Malang pp, Blitar - Bandung pp, Yogyakarta - Banyuwangi pp dan relasi lainnya.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi A3 yang Segera Dirilis, Punya Kamera Belakang Utama 13MP, Layar LCD 6,71 Inci

Dalam menyediakan transportasi kereta api pada masa long weekend, kata dia, KAI memastikan akan mengantar masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya.

Sehingga, tutur dia, momen liburan bersama keluarga atau kawan dapat dinikmati pelanggan kereta dengan nyaman dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: