Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

Dijamin tidak akan kemahalan, cukup uang segini buat memiliki Yamaha Fazzio terbaru 2024.-Yamaha Motor-

Fitur Yamaha Fazzio Terbaru 2024

Desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara seperti dengan menambahkan aksesoris motor.

BACA JUGA: Real Madrid atau Liverpool yang Jadi Pelabuhan Kylian Mbappe Selanjutnya?

Sehingga, motor classy Yamaha ini cocok untuk pengendara masa kini yang memiliki karakter kuat, unik dan ekspresif dalam menyalurkan hobi, gaya hidup maupun eksplorasi hal baru dalam mencapai keinginan di masa depan. 

Semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai skutik smart dan stylish unggulan menjadi pionir skutik dengan teknologi Blue Core Hybrid 125 cc.


Teknologi Blue Core Hybrid 125 cc ini membuat berkendara tetap irit dan nyaman serta fitur Modern canggih pada tipe LUX seperti Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

Untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dilengkapi sistem One Push Start.

BACA JUGA: Cara Membedakan Durian Lokal Tasikmalaya, Dijamin Rasanya Manis dan Anti Gagal

Seluruh tipe motor Fazzio juga telah menggunakan Smart Key System yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless).

Sistem kunci canggih ini dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor di parkir.

Sedangkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara mendukung pengendara selalu terkoneksi.

Fazzio 2024 semakin lengkap dengan fitur praktis, seperti kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

BACA JUGA: Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Ramaikan Joget Gemoy dan Jalan Sehat di Kota Banjar

Ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: