Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

Dijamin tidak akan kemahalan, cukup uang segini buat memiliki Yamaha Fazzio terbaru 2024.-Yamaha Motor-

Cukup Uang Segini Buat Memiliki Yamaha Fazzio Terbaru 2024, Dijamin Tidak Kemahalan!

RADARTASIK.COM – Selain memberi sentuhan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Yamaha menghadirkan warna baru pada Fazzio Hybrid-Connected.

Dikutip dari lama resmi Yamaha, sebelumnya Fazzio tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX White Pearl dan LUX Matte Black. Warna-warna ini menambah kesan modern bagi pengendaranya.

Sedangkan Fazzio tipe NEO punya lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Red dan NEO Orange.

BACA JUGA: Bandingkan Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang Segera Rilis

BACA JUGA: Inilah 7 Warna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected! Harga Tetap Kelas Skutik Medium

Tahun 2024 Yamaha memang membuat tampilan skutik classy fashionable ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.

Berkat desain yang simpel, headlight yang unik, sentuhan grafis dan warna modern, kini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi skutik classy fashionable.

Warna Baru Yamaha Fazzio

Saat ini disematkan pada tipe NEO dengan dua varian warna baru yaitu NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going.

BACA JUGA: Mengenal Desa Wawowae, Pemenang Kategori Desa Potensial Wilayah Tengah Program Desa BRILian

BACA JUGA: Bandingkan Realme 12 Pro 5G vs Realme 12 Pro Plus 5G, Harganya Beda Hanya 800 Ribuan

NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashion-nya.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan mudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil fashionable, berbeda dan semakin percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: