Seru, Ini 5 Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Pantai Batu Karas Pangandaran, Salah Satunya Surfing

Seru, Ini 5 Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Pantai Batu Karas Pangandaran, Salah Satunya Surfing

Seru, ini 5 aktivitas wisata yang dapat dinikmati di Pantai Batu Karas Pangandaran, salah satunya surfing.-disparbud jabar-

Seru, Ini 5 Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati di Pantai Batu Karas Pangandaran, Salah Satunya Surfing

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Berkunjung ke Kabupaten Pangandaran tak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Pantai Batu Karas. Wisata Pantai Batu Karas menyuguhkan keindahan panorama laut yang mempesona.

Pantai Batu Karas Pangandaran tak kalah menakjubkannya dengan Pantai Pangandaran dan Pantai Madasari. Pantai Batu Karas memiliki spot menarik yang cocok untuk aktivitas wisata seperti surfing dan berenang.

Wisatawan yang berlibur ke Pantai Batu Karas Pangandaran dapat melakukan aktivitas surfing, apalagi wisata pantai ini memiliki ombak yang cukup besar.

Pantai Batu Karas Pangandaran sering dijadikan tempat surfing, baik itu surfer pemula maupun surfer professional.

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Yakin Scudetto di Depan Mata Jika Berhasil Menumbangkan Juventus Minggu Depan

Maka tak heran, Pantai Batu Karas Pangandaran ramai didatangi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang punya hobi surfing.

Selain memiliki ombak besar, Pantai Batu Karas memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga pantai ini banyak direkomendasikan oleh komunitas surfing.

Wisatawan yang melakukan surfing di Pantai Batu Karas Pangandaran dapat menikmati pemandangan lautan yang mempesona. Apalagi, wisata pantai ini masih terjaga alami dan asri.

Selain itu, Pantai Batu Karas Pangandaran menawarkan suasana sejuk dan tenang karena di sekitarnya terdapat pepohonan yang rimbun. Suasana sejuk di Pantai Batu Karas akan membuat wisatawan betah berlibur lama-lama di sana.

BACA JUGA:Pertamina Umumkan Harga Baru BBM 1 Februari 2024, Ini Harga Pertalite dan Pertamax di SPBU se-Indonesia

Bagi wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke wisata Pantai Batu Karas, simak aktivitas wisata yang dapat dilakukan di sana:

1. Surfing (berselancar).

2. Berenang atau bermain air di sekitar pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar