Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

Pesona aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran jadi wisata alam favorit di Jawa Barat, ini lokasinya.-ig green canyon official-

1. Pantai Pangandaran

BACA JUGA:Pasti Lezat, Yuk Coba 5 Kuliner Legendaris khas Jawa Barat, Salah Satunya Ada Tutug Oncom dari Tasikmalaya

Pantai Pangandaran menjadi wisata pantai yang menjadi ikon dari Kabupaten Pangandaran. Pantai Pangandaran memiliki spot andalan wisatawan seperti Pantai Timur, Pantai Barat, dan Kampung Turis.

Pantai Pangandaran menawarkan keindahan alam yang luar biasa indah sehingga dapat memanjakan mata para wisatawan. Bahkan, Pantai Pangandaran menjadi titik terbaik untuk melihat sunset maupun sunrise.

2. Pantai Batu Karas

Tak kalah indahnya dengan Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas menyuguhkan panorama lautan biru yang eksotis. Pantai Batu Karas memiliki beberapa spot foto instagramable.

BACA JUGA:Dibuka Pendaftaran SNPDB 2024 untuk 37 Madrasah Unggulan, Ini Daftar dan Syaratnya

Selain itu, Pantai Batu Karas memiliki beberapa tempat yang cocok untuk berkemah ataupun hiking yakni Karangnunggal. Wisatawan yang berkemah di bibir pantai dapat melihat pemandangan sunset ataupun sunrise di ujung lautan.

Di Pantai Batu Karas wisatawan dapat melihat keindahan Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Pelabuhan Bojong Salawe, dan Pantai Madasari.

3. Pantai Batu Hiu

Pantai Batu Hiu merupakan wisata alam yang cocok untuk beristirahat sembari menghabiskan kuliner makan siang. Pantai Batu Hiu memiliki hamparan rumput yang hijau sehingga tempatnya cocok untuk beristirahat bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Awali Tahun dengan Gemilang, Saham BBRI Kembali Sentuh All Time High!

Pantai Batu Hiu menawarkan panorama alam yang indah dan memiliki udara pantai yang sejuk dan segar. Maka tak heran, wisata pantai ini diserbu wisatawan pada momen libur lebaran maupun libur akhir tahun.

Selain menawarkan pemandangan lautan yang indah, Pantai Batu Hiu kerap menjadi lokasi foto shoot prewedding karena memiliki pemandangan lautan yang indah.

Itulah informasi mengenai destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: