Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

Pesona aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran jadi wisata alam favorit di Jawa Barat, ini lokasinya.-ig green canyon official-

Pesona Aliran Sungai Cijulang, Green Canyon Pangandaran Jadi Wisata Alam Favorit di Jawa Barat, Ini Lokasinya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Green Canyon Pangandaran menawarkan pesona aliran Sungai Cijulang yang mempesona dan eksotis berwarna biru kehijau-hijauan. Green Canyon menjadi salah satu wisata alam favorit di Jawa Barat yang cocok dikunjungi pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Keindahan alam yang ditawarkan Green Canyon yaitu pesona aliran Sungai Cijulang yang menembus goa dengan dihiasi indahnya stalaktit dan stalagmit. Di sana wisatawan akan melihat gemericik tetesan air yang mirip dengan hujan abadi di mulut goa.

Untuk itu, bagi wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Pangandaran direkomendasikan untuk berlibur ke Green Canyon. Di sana wisatawan dapat melakukan banyak aktivitas wisata menarik mulai dari berenang, menjelajahi tebing, body rafting, hingga terjun ke dalam aliran Sungai Cijulang.

Green Canyon menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan dan sekilas mirip Grand Canyon yang berada di Arizona, Amerika Serikat. Keindahan yang ditawarkan Green Canyon ini akan membuat wisatawan betah berlibur lama-lama di sana.

BACA JUGA:1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

Apalagi, Green Canyon memiliki udara yang sejuk dan masih segar karena di sekelilingnya dipenuhi oleh pepohonan yang rindang. Tempat wisata ini cocok untuk healing ataupun tempat untuk menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.

Wisata alam yang berlokasi Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Green Canyon memiliki beberapa titik andalan wisata di antaranya Gua Cukang Taneuh, Batu Tengah, Batu Payung, dan Pemandian Putri.

Banyaknya titik atraksi wisata yang ditawarkan Green Canyon tentunya dapat memberikan kesan petualangan bagi wisatawan yang berkunjung. Wisatawan dapat menjelajahi titik atraksi di Green Canyon dalam waktu satu hari.

Wisata alam Green Canyon sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang memiliki hobi berpetualangan atau beraktivitas yang dapat memacu adrenalin.

BACA JUGA:Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran yang cocok dikunjungi pada libur lebaran

Selain Green Canyon, Kabupaten Pangandaran memiliki banyak destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman pada momen libur.

Mengutip website resmi Tourism Pangandaran, berikut ini beberapa destinasi wisata yang cocok dikunjungi pada saat berkunjung ke Pangandaran. Daripada penasaran mari simak rekomendasinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: