Indahnya, Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Pemandangan Sungai Cijulang yang Mempesona, Ini Lokasinya

Indahnya, Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Pemandangan Sungai Cijulang yang Mempesona, Ini Lokasinya

Indahnya, wisata alam Green Canyon tawarkan pemandangan Sungai Cijulang yang mempesona, ini lokasinya.-google-

Indahnya, Wisata Alam Green Canyon Tawarkan Pemandangan Sungai Cijulang yang Mempesona, Ini Lokasinya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Wisata alam Green Canyon menawarkan pemandangan aliran Sungai Cijulang yang mempesona nan eksotis. Green Canyon menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten PANGANDARAN.

Green Canyon menawarkan keindahan alam yang luar biasa indah sekaligus menawarkan spot yang cocok untuk berpetualang. Wisatawan yang berkunjung Green Canyon dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang, body rafting, hingga panjat tebing.

Green Canyon terletak di Desa Kertayasa, Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Green Canyon menyuguhkan pemandangan aliran sungai yang menembus goa dan ditambah dengan indahnya stalakmit dan stalagtit.

Wisata Green Canyon ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Wisata ini bisa menjadi tempat berlibur yang dapat menghilangkan rasa bosan dan penat setelah seharian beraktivitas.

BACA JUGA:Geger, Warga Panyingkiran Kota Tasikmalaya Temukan Jasad Pria di Kamar Kontrakan

Salah satu pemandangan menarik yang terdapat di wisata alam Green Canyon yaitu adanya gemericik tetesan air yang menyerupai hujan abadi di mulut gua. Wisatawan dapat menikmati keindahan Green Canyon dengan menyewa perahu yang telah disediakan oleh pengelola.

Wisata alam ini cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman terutama pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran. Di sana, wisatawan dapat menikmati berbagai wisata menarik yang tentunya seru dan menyenangkan.

Bagi wisatawan yang akan berkunjung Green Canyon disarankan untuk datang pada musim kemarau. Karena, debit aliran Sungai Cijulang pada musim hujan akan mengalami kenaikan. 

Wisata alam Green Canyon buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Namun, pada hari Jumat waktu operasional Green Canyon dibuka mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:Pemain Persib Alami Penurunan Stamina Usai Libur, Kok Bojan Hodak Tak Khawatir? Ini Penjelasannya

Selain menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, Green Canyon Pangandaran memiliki udara yang asri dan sejuk. Wisatawan yang berlibur di Green Canyon ini akan merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Maka tak heran, banyak wisatawan yang betah berlama-lama untuk berlibur di Green Canyon. Apalagi, saat ini di sekitar Green Canyon telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap mulai dari mushola, toilet, rumah makan, hingga homestay.

Wisatawan yang berlibur di Green Canyon juga dapat mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik di sekitarnya seperti Gua Cukang Taneuh, Batu Bayung, Batu Tengah, dan Pemandian Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: