Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

Mobil listrik pertama Xiaomi SU7. Sedan elegan rasa supercar.-mi.com-

Roda kemudi berbentuk D palang 3 dilapisi microfiber, diameter 363 mm, nyaman digenggam. Pengoperasian roda gulir yang nyaman dan desain tombol kontrol cepat.

Kolaborasi 5 layar termasuk layar kendali besar 16,5”, HUD 56” dan tablet ekspansi kursi belakang bekerja sama untuk menjalankan tugas masing-masing.

BACA JUGA: Ikuti Program Pendampingan BRI, UMKM Ini Jadi Tahan Banting!

BACA JUGA: Pendapatan dari Sektor Pajak Daerah di Kabupaten Pangandaran Mengalami Pertumbuhan

Akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu 2,78 detik, Xiaomi SU7 masuk ke dalam ”klub supercar”. Ditambah dengan kontrol sasis yang sangat baik dan kemampuan pengereman sasis pintar Xiaomi, Anda akan memilik kepercayaan diri tanpa batas dalam mengejar kecepatan.

Penggerak semua roda motor ganda dilengkapi motor super Xiaomi V6s dengan tenaga maksimum 673 Ps dan torsi puncak 838 N-m akselerasi bagian tengah dan belakang kuat dan bertenaga dan setiap akselerasi mendebarkan.

Sasis pintar Xiaomi dengan suspensi independen lima tautan depan double-wishbone di belakang, peredam kejut CD + pegas udara dan algoritme kontrol sasis full-stack yang dikembangkan sendiri oleh Xiaomi dapat mencapai kontrol adaptif dan presisi skenario penuh dalam milidetik.

Sistem pengereman kopling cerdas dengan kliper tetap empat piston depan Brembo + sistem pengereman performa tinggi Bosch DPB + Bosch ESP 10.0.

BACA JUGA: Kata Anies, Kota Tasikmalaya Harus Dikembalikan Kejayaannya Lewat Perubahan

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata Edukasi, Ini 5 Museum di Jawa Barat yang Punya Koleksi Lengkap, Nomor 3 Museum Gedung Sate

Ditambah dengan mekanisme keselamatan pengereman empat lipat, ini menghadirkan performa pengereman yang sangat baik.

Dengan kombinasi desain elegan, teknologi canggih, dan performa tinggi, Xiaomi SU7 menawarkan pengalaman berkendara yang memadukan keanggunan sedan dengan kemampuan supercar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: