Spesifikasi Galaxy Book 3 Go 5G yang Rilis Januari 2024, Laptop Pertama yang Cocok Buat Pelajar

Spesifikasi Galaxy Book 3 Go 5G yang Rilis Januari 2024, Laptop Pertama yang Cocok Buat Pelajar

Spesifikasi Galaxy Book 3 Go 5G yang rilis Januari 2024. Laptop pertama yang cocok buat pelajar.-Samsung-

Spesifikasi Galaxy Book 3 Go 5G yang Rilis Januari 2024, Laptop Pertama yang Cocok Buat Pelajar

RADARTASIK.COMSamsung Electronics telah mengumumkan peluncuran Galaxy Book 3 Go 5G yang mendukung komunikasi seluler 5G pada 2 Januari 2024.

Samsung Galaxy Book 3 Go 5G merupakan laptop yang dilengkapi dengan prosesor berkinerja tinggi Qualcomm dan ekosistem Galaxy yang memberikan produktivitas dan konektivitas secara khusus.

Harga Galaxy Book 3 Go 5G yang terjangkau membuatnya cocok sebagai laptop pertama bagi pelajar atau laptop kedua bagi pekerja kantoran.

BACA JUGA: Desain Menarik dan Spesifikasi Tinggi Nokia Royal Mini 5G 2024 Cuma di Hargai Segini

BACA JUGA: HP Flagship Nokia Z3 2024 dengan Layar Super AMOLED Harganya Cuma Segini

Perangkat yang dirilis dalam warna perak dapat dibeli di Samsung.com dan toko offline serta mal online dari ketiga operator seluler tersebut dengan harga 557.700 won atau sekitar Rp 6.608.745.

Galaxy Book 3 Go 5G dilengkapi dengan layar LCD 35,6 cm (sekitar 14 inci). Teknologi lapisan antisilau diterapkan untuk mencegah pantulan cahaya. Selain itu, portabel dengan ketebalan tipis 15,5 mm dan bobot 1,43 kg.

Secara khusus, perangkat ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 7c + Gen 3 Compute Platform Qualcomm mendukung kecepatan respons cepat dan efisiensi daya yang sangat baik.

Laptop ini mendukung pengisian cepat dan dapat digunakan hingga 8 jam hanya dengan pengisian daya 30 menit sehingga memberikan kegunaan luar biasa di luar ruangan.

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023 Ponsel Tercanggih Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA: PERKENALKAN, Ini Para Pembisik Pelatih Persib Bojan Hodak hingga Memutuskan Masa Depannya di Bandung

Perangkat ini mendukung koneksi tanpa batas dengan produk seluler Galaxy berdasarkan ekosistem Galaxy sehingga semakin meningkatkan produktivitas.

Multi Kontrol memungkinkan kamu menggunakan keyboard dan mouse PC di tablet dan smartphone. Layar kedua memungkinkan Anda menggunakannya sebagai monitor ganda dengan menghubungkan PC dan tablet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: