Diremehkan Ketika Bergabung dengan AS Roma, Sardar Azmoun: Saya Siap Mati Demi Tim Ini

Diremehkan Ketika Bergabung dengan AS Roma, Sardar Azmoun: Saya Siap Mati Demi Tim Ini

Sardar Azmoun-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Penyerang asal Iran, Sardar Azmoun mengatakan “Saya siap mati demi tim ini” karena merasa diremehkan ketika bergabung dengan AS Roma.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Sardar Azmoun mengakui bahwa pertandingan melawan Cremonese merupakan pertandingan yang bagus, meskipun awalnya tidak semudah yang dibayangkan. 

AS Roma sempat tertinggal terlebih dahulu, sebelum Lukaku dan Dybala akhirnya memastikan Gialorossi lolos ke babak 8 besar bertemu Lazio. 

Azmoun menyatakan bahwa AS Roma pantas meraih kemenangan dan mengungkap kebahagiannya bermain sebagai trisula bersama Dybala dan Lukaku.

BACA JUGA:Keren, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Luncurkan Inovasi Sinindya Praja, Ini Outputnya

Ia juga menyoroti kegembiraannya bermain dengan Pellegrini dan Paredes, mencatat bahwa Roma memiliki banyak pemain hebat dan berharap dapat mendapatkan lebih banyak menit bermain di bawah asuhan Mourinho.

"Pertandingan itu bagus, awalnya tidak sederhana, tetapi pada akhirnya kami pantas mendapatkan kemenangan dan saya hanya perlu mengucapkan selamat kepada rekan satu tim dan tim atas apa yang kami lakukan," kata Sardar Azmoun kepada Sky Sport. 

"Siapa yang tidak suka bermain dengan pemain seperti Dybala dan Lukaku, tetapi juga suka dengan Pellegrini, Paredes... kami memiliki banyak pemain hebat, dan saya sangat senang bisa bersama mereka. Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih sering lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Charles De Ketelaere: Untuk Memenangkan Coppa Italia, Kami harus Mengalahkan AC Milan

Azmoun juga mengungkapkan bahwa ia awalnya mendapat banyak kritik dan keraguan saat pertama kali bergabung dengan AS Roma. 

Namun, sekarang, ia merasa memiliki hubungan yang sangat baik dengan publik dan bangga menjadi bagian dari Roma.

"Saat saya tiba, seolah-olah orang-orang tidak menginginkan saya. Namun sekarang, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan publik," ujarnya. 

"Saya langsung berpikir bahwa saya harus bekerja keras, dan saya sangat senang menjadi pemain Roma dan menyukainya. Saya siap memberikan segalanya untuk tim ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports