Ada Spot Foto Instagramable, Ini Keindahan Alam Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Healing Yuk!

Ada Spot Foto Instagramable, Ini Keindahan Alam Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Healing Yuk!

Ada spot foto instagramable, ini keindahan alam Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, healing yuk!-ig waragan_rahman-

Ada Spot Foto Instagramable, Ini Keindahan Alam Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya, Healing Yuk!

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pantai Cimanuk menawarkan banyak spot foto instagramable. Destinasi wisata Pantai Cimanuk memiliki keindahan alam pantai yang luar biasa indah.

Pantai Cimanuk menjadi salah satu destinasi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai yang terletak di Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya ini cocok dikunjungi saat libur akhir tahun dan libur lebaran.

Memiliki potensi alam yang begitu melimpah, Pantai Cimanuk menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya. Tak kalah indahnya dengan Pantai Pangandaran, Pantai Cimanuk memiliki salah satu spot foto menarik yang ada di sekitar pantai.

Perlu diketahui, salah satu pemandangan indah yang dimiliki Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya ialah adanya tebing tinggi yang apabila wisatawan berdiri di sana akan melihat landscape pemandangan laut biru yang mempesona.

BACA JUGA:Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

Tebing tinggi yang berada di area Pantai Cimanuk itu menambah keindahan alam pantai yang dapat memanjakan mata. Spot itu menjadi tempat foto-foto favorit wisatawan, baik wisatawan dari Kabupaten Pangandaran maupun dari luar daerah.

Di momen libur akhir tahun ini, Pantai Cimanuk bisa menjadi salah satu opsi tempat wisata yang akan dikunjungi bersama keluarga ataupun teman. Pantai Cimanuk memiliki udara yang segar sehingga cocok untuk menghilangkan rasa penat ataupun bosan setelah seharian beraktivitas.

Pantai Cimanuk memiliki keindahan alam yang masih terjaga asri hingga kini. Di sini, wisatawan dapat melakukan relaksasi sambil melihat deburan ombak pantai yang begitu indah.

Suasana tenang yang ditawarkan Pantai Cimanuk akan membuat wisatawan yang berkunjung betah berlama-lama berlibur di sana. Bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan matahari tenggelam disarankan untuk berkunjung pada sore hari.

BACA JUGA:PERKENALKAN, Ini Para Pembisik Pelatih Persib Bojan Hodak hingga Memutuskan Masa Depannya di Bandung

Wisatawan juga dapat melakukan aktivitas berkemah untuk merasakan dan melihat indahnya Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya. Berkemah dapat dilakukan di bibir pantai, namun tetap diharuskan untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai.

Rekomendasi pantai favorit di Kabupaten Tasikmalaya

Selain Pantai Cimanuk, Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki beberapa rekomendasi pantai favorit yang banyak dikunjungi wisatawan pada libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar