Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas motor tabrak mobil di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 2 Januari 2024 malam. Istimewa--

Motor Tabrak Mobil di Tasikmalaya, Seorang Pelajar Tewas, 1 Kritis, 2 Luka Ringan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sebuah motor yang digunakan 3 orang mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan mobil. Akibatnya seorang pelajar tewas, seorang kritis dan 2 luka ringan. 

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Banjar tepatnya Kampung Sukarame, Desa Pasir Batang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 2 Januari 2024 malam.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Manonjaya, AKP Endang Wijaya membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

BACA JUGA:Terungkap Kenapa Pemain Grade A Tak Gabung Persib di Bursa Transfer Liga 1 Putaran Kedua, Ini Analisanya

"Ya benar tadi malam sekira jam 20.30 telah terjadi kecelakaan tersebut," ujarnya kepada wartawan, Rabu 3 Januari 2024.

Terang dia, kecelakaan tersebut melibatkan 2 kendaraan. Yaitu sepeda motor Honda Beat bernopol Z 4150 MC dan mobil Daihatsu Espas bernopol D 1519 JC. 

"Akibat dari kejadian tersebut seorang meninggal dunia, seorang luka berat atau kritis, dan 2 korban luka ringan," terangnya.

Beber dia, korban kecelakaan yang meninggal dunia inisial AM berusia 15 tahun pelajar warga Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Punya Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Bandung, Ini Lokasinya

Sedangkan korban yang luka berat adalah Muhamad Rifaldi (20), warga Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Sementara itu korban yang mengalami luka ringan adalah Alpi Anggraeni (19) warga Setianegara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya dan Surya Lesmana (40), wargs Tarogong, Kabupaten Garut. 

Motor Honda Beat tersebut digunakan 3 orang. Dikendarai AM yang membonceng Muhamad Rifaldi dan Alpi Anggraeni.

"Motor melaju dari arah Cimaragas menuju Tasikmalaya. Lalu ketika di lokasi kejadian bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan surya Lesmana. Mobil melaju dari arah Manonjaya ke Cimaragas," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: