Punya Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Bandung, Ini Lokasinya

Punya Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Bandung, Ini Lokasinya

Punya konsep islami, Cicalengka Dreamland jadi destinasi wisata favorit di Kabupaten Bandung, ini lokasinya.-ig cicalengkadreamland-

Punya Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Bandung, Ini Lokasinya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabupaten Bandung memiliki destinasi wisata berkonsep Islami yakni Cicalengka Dreamland. Wisata Cicalengka Dreamland menghadirkan tema nuansa Islami berupa spot foto dengan background Islam.

Cicalengka Dreamland beralamat di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung dan lokasinya dekat dengan Curug Cinulang. Wisata berkonsep islami ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Wisatawan yang berkunjung ke Cicalengka Greenland dapat melakukan foto-foto di spot berlatang belakang Islam seperti tangga surga, pintu surga, dan background yang dilengkapi dengan ayat-ayat Al-Qur'an.

Humas Cicalengka Dreamland menyampaikan tujuan Cicalengka Dreamland menghadirkan destinasi wisata berkonsep islami yaitu untuk mengenalkan Islam ke masyarakat luas. Dengan demikian, wisatawan yang berkunjung ke Cicalengka Dreamland dapat melihat spot-spot bernuansa Islam.

BACA JUGA:Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Suguhkan Panorama Laut yang Menakjubkan, Tertarik Berkunjung?

Mengutip website resmi Disparbud Jabar, berikut ini beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang ditawarkan Cicalengka Dreamland:

1. Flying fox

Flying fox yang terdapat di Cicalengka Dreamland ternyata merupakan terpanjang di Indonesia dan ketiga di ASEAN dengan panjang lintasan 720 m.

Wisatawan yang menikmati wahana flying fox di Cicalengka Dreamland akan merasakan pengalaman berwisata sambil melakukan aktivitas yang dapat memacu adrenalin.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Kalah di Final Liga Champions Meninggalkan Rasa Pahit di Mulut, Tapi Membuat Inter Lebih Matang

2. Spot foto balon udara.

3. Wahana sarang burung.

4. Wahana spot foto bernuansa islami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: