Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Suguhkan Panorama Laut yang Menakjubkan, Tertarik Berkunjung?

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Suguhkan Panorama Laut yang Menakjubkan, Tertarik Berkunjung?

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya suguhkan panorama laut yang menakjubkan, tertarik berkunjung?-google-

Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Suguhkan Panorama Laut yang Menakjubkan, Tertarik Berkunjung?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan panorama laut yang menakjubkan. Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cimanuk dapat menyaksikan pemandangan matahari tenggelam di ujung lautan.

Pantai Cimanuk beralamat di Kalapagenap, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Destinasi wisata pantai ini menjadi salah satu pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Tak heran, Pantai Cimanuk banyak dikunjungi pada momen libur tahun baru maupun libur akhir pekan.

Salah satu spot menarik yang terdapat di destinasi wisata Pantai Cimanuk yaitu adanya tebing tinggi yang jika berdiri sana wisatawan akan melihat landscape pemandangan laut yang mempesona. Tebing tinggi yang berada di Pantai Cimanuk menjadi salah satu spot foto yang instagramable.

Dengan demikian, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya dapat melakukan foto-foto maupun selfie dengan background pemandangan laut biru yang mempesona. Selain itu, wisatawan juga dapat merasakan sejuknya udara Pantai Cimanuk yang masih terjaga asri.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Kalah di Final Liga Champions Meninggalkan Rasa Pahit di Mulut, Tapi Membuat Inter Lebih Matang

Dengan demikian, Pantai Cimanuk menjadi salah satu rekomendasi wisata pantai yang cocok untuk menghilangkan penat setelah lelah seharian bekerja. Agar liburan semakin seru, wisatawan dapat mengajak keluarga maupun teman untuk berlibur ke Pantai Cimanuk.

Kekayaan alam yang ditawarkan Pantai Cimanuk dapat membuat wisatawan betah berlama-lama untuk berlibur di sana. Untuk itu, bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan laut ataupun pemandangan matahari tenggelam di sore hari dapat melakukan camping di bibir Pantai Cimanuk.

Camping di Pantai Cimanuk sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur sambil relaksasi. Oleh karena itu, bagi wisatawan yang ingin menikmati libur tahun baru, yuk liburan ke Pantai Cimanuk aja!

Rekomendasi Pantai Favorit di Kabupaten Pangandaran

BACA JUGA:Begini Tantangan Pengaplikasian Perekat Tile Big Slab di Indonesia

Sama halnya dengan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran juga memiliki destinasi wisata pantai favorit versi miling West Java. Maka tak heran, Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang banyak dikunjungi wisatawan pada momen libur tahun baru maupun libur lebaran.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai dua pantai favorit di Kabupaten Pangandaran versi Smiling West Java. Mari simak artikel ini hingga selesai.

Pantai Batu Karas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar