Ini Biang Kerok Keributan Geng Motor di Singaparna

Ini Biang Kerok Keributan Geng Motor di Singaparna

Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya sempat mengamankan 4 orang yang menggerung-gerungkan knalpot bronk.-Istimewa-

Menurut dia, tidak ada korban nyawa dalam kejadian itu. Berandalan motor tersebut hanya mengalami luka-luka.

Tidak ada penahanan atau sanksi berat terhadap 4 berandalan motor diamankan tersebut karena tidak melakukan melawan hukum.

BACA JUGA: Dengan Smart Fast Charging Turbo 100 W, Huawei Nova 12 Ultra Dilengkapi Memori Internal 1TB

Sanksi yang diberikan kepada mereka hanya diberikan pembinaan. ”Kita bina dan kita panggil ornag tuanya agar tidak kembali melakukan hal tersebut yakni keresahan masyarakat,” katanya.

Ridwan mengakui permasalahan berandalan motor saat ini tengah menjadi sorotan khususnya di Kota Tasikmalaya. ”Memang sering terjadi ulah berandalan motor itu. Salah satunya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ujar dia.

Untuk mencegah keresahan masyarakat yang disebabkan berandalan motor, Padal dan Pawas Polres Tasikmalaya mengimbau kepada anak-anak yang saat ini libur sekolah tidak nongkrong di malam hari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingkan.

Diberitakan sebelumnya, viral video keributan geng motor di depan SMAN 1 Singaparna, Jalan Perikanan Darat Kecamatan Singaparna Selasa 26 Desember 2023 malam.

BACA JUGA: Fungsi dan Cara Merawat Parking Brake Lock di Motor Matik

Video berdurasi 23 detik itu memperlihatkan sekelompok remaja saling kejar bahkan satu remaja memukul remaja lain yang tengah berboncengan menggunakan sepeda motor.

Dalam video tersebut juga terlihat salah satu remaja yang membawa alat setelah memukul penumpang itu berusaha mendirikan kembali motor yang tergeletak.

Warga setempat Yudi (35) membenarkan terjadinya keributan geng motor tersebut. Terjadi pada Selasa 27 Desember pada pukul 21.30. ”Betul tadi malam katanya ada tawuran geng motor di sini,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu 27 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: