Ini Biang Kerok Keributan Geng Motor di Singaparna

Ini Biang Kerok Keributan Geng Motor di Singaparna

Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya sempat mengamankan 4 orang yang menggerung-gerungkan knalpot bronk.-Istimewa-

Ini Biang Kerok Keributan Geng Motor di Singaparna

SINGAPARNA, RADARTASIK.COM – Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya sudah mendalami biang kerok keributan geng motor di Singaparna pada Selasa 26 Desember 2023 malam.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Iptu Ridwan Budiarta mengatakan pihak kepolisian merespons cepat laporan masyarakat terkait sekelompok pemotor yang menggerung-gerungkan knalpot bronk.

”Kita langsung meluncur TKP (tempat kejadian perkara, red) dan mengamankan 4 orang dalam kejadian itu,” katanya kepada Radartasik.com di ruangan kerjanya, Rabu 27 Desember 2023.

BACA JUGA: Genk Motor Berulah Lagi, Kali Ini Baku Pukul di Singaparna, 4 Orang Diciduk Polisi

BACA JUGA: 12 Pelajar Anggota Genk Motor Berulah, Sekolah Kena Getah, Sanksi Drop Out Tersandung Alasan Ini

Hingga saat ini, pihak kepolisian terus melakukan klarifikasi terhadap 4 orang yang berhasil diamankan berkaitan dengan tujuan berandalan bermotor menggerung-gerungkan knalpot bronk.

”Sedang kita klarifikasi kejadian itu kepada bersangkutan, terutama terhadap tujuan dari menggerungkan motornya saat konvoi,” tegas kasat reskrim.

Ridwan menjelaskan 4 berandalan bermotor merupakan warga Singaparna. Dua orang masih berstatus pelajar SMA. Dua orang lagi sudah dewasa.

Pengakuan sementara kepada polisi, keempatnya menyatakan mereka habis berkumpul bersama teman-temannya. Mereka tidak ada niat melakukan hal-hal yang melawan hukum.

BACA JUGA: Tiago Pinto: Perpanjangan Kontrak Mourinho akan Dibahas di Tempat yang Tepat dan Pada Waktu yang Tepat

BACA JUGA: Pemain Baru Persib Kagum dengan Bojan Hodak, Buka Suara Saat Pertama Kali Ngobrol, Apakah Galak?

”Tetapi karena adanya informasi karena keresahan masyarakat akan terjadi seperti di luar wilayah hukum kita, maka kita melakukan respons cepat,” katanya.

Saat ini pihak kepolisian mengamankan kendaraan bermotornya saja. ”Yang kita amankan cuma kendaraan bermotor saja,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: