Antoine Griezmann: Diego Simeone Memberi Tahu Cara Menghentikan Inter Milan di Liga Champions

Antoine Griezmann: Diego Simeone Memberi Tahu Cara Menghentikan Inter Milan di Liga Champions

Antoine Griezmann-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengatakan pelatih Diego Simeone memberi tahu cara menghentikan Inter Milan di Liga Champions saat berbicara kepada media Spanyol, AS.

Dalam wawancara tersebut, Antoine Griezmann pertama kali membahas koleksi golnya di La Liga yang kini mendekati rekor milik pemain legenda Atletico Madrid, Luis Aragones. 

Dini hari tadi, Griezmann akhirnya berhasil menyamai rekor 173 gol milik Aragones setelah mencetak dua gol saat Los Rojiblancos bermain imbang 3-3 dengan Getafe di La Liga.

Sebelum pertandingan melawan Getafe, Griezmann mengaku memikirkan rekor gol Aragones dan merasa bahagia mendapat penghargaan dari media Spanyol. 

BACA JUGA:ASYIK, Persib Akan Uji Coba di 2024, Ini Jadwal dan Prediksi Calon Lawan-Lawannya

"Saya memikirkannya karena saya mendekat, tetapi akan menjadi emosi yang sulit dijelaskan. Saya lebih suka menunggu saatnya dan menikmatinya," kata Antoine Griezmann seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Penghargaan? Saya sangat bahagia dan sangat bangga. Seperti biasa, saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan mari kita teruskan seperti ini," lanjutnya.

Griezmann kemudian menegaskan bahwa ia merasa sangat bahagia di Atletico Madrid dan menyebut pelatih Diego Simeone memberikan petunjuk cara menghadapi Inter Milan di Liga Champions

"Apakah saya merasa baik di Atletico? Saya pikir kegembiraan dan tingkat permainan saya membuktikannya," ujar Griezmann. 

BACA JUGA:24 Tahun Radar Cirebon Hadirkan Person of The Year 2023, Keren Banget!

"Saya berada di jalur yang benar dan ingin kebahagiaan berlanjut. Saya menantikan tahun 2024. Kami tahu bahwa musim ini panjang," tambahnya. 

"Ada momen-momen indah dan momen-momen sulit, tetapi Anda harus kuat. Resep melawan Inter di Liga Champions? Simeone mengatakan kita harus menang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato