24 Tahun Radar Cirebon Hadirkan Person of The Year 2023, Keren Banget!

24 Tahun Radar Cirebon Hadirkan Person of The Year 2023, Keren Banget!

24 Tahun Radar Cirebon menggelar Person of The Year 2023 dengan memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh hebat.-istimewa-

24 Tahun Radar Cirebon Hadirkan Person of The Year 2023, Keren Banget!

CIREBON, RADARTASIK.COM – Meniti usia 24 tahun koran harian Radar Cirebon terus melakukan gebrakan. Kini dengan Person of The Year 2023.

Setelah menggelar Jalan Sehat Batik Sarungan, Minggu, 17 Desember 2023, hari ini, 20 Desember 2023, tepat di hari jadinya ke 24 tahun Radar Cirebon, ada persembahan kreatif  Person of The Year 2023.

Person of The Year 2023 merupakan kreatifitas media untuk terus memberikan support optimistis dalam kondisi dan situasi yang penuh tantangan.

Demikian diungkapkan H Yanto S Utomo selaku Direktur Utama PT Wahana Semesta Merdeka (WSM) dan Disway National Network (DNN) yang merupakan holdingnya Radar Cirebon Group.

BACA JUGA:Harga Nokia Fire Pro 2023 dengan Spesifikasi yang Gahar Berkut Prediksi Rlisnya

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Zenjutsu Mini 2024 Gahar Berikut Harga, dan Tanggal Rilis

Ditegaskan Yanto S Utomo, bahwa media harus terus ‘bergerak’ melakukan berbagai partisipasi positif kepada publik.

Radar Cirebon merupakan pionir koran harian lokal di bawah holding WSM dan Disway Media Group.

Koran yang lahir dari Radar Cirebon diantaranya Radar Tegal, Radar Pekalongan, Radar Tasikmalaya, Pasundan Ekspres, Jabar Ekspres, Karawang Bekasi Ekspres, Sumedang Ekspres, Radar Garut, Cianjur Ekspres, Sukabumi Ekspres.

Selain koran juga televisi yaitu Radar Cirebon Televisi (RCTV) dan Radar Tasikmalaya Televisi (RTTV).

Diungkapkan General Manager koran Radar Cirebon Yuda Sanjaya, Person of The Year 2023 merupakan ajang apresiasi untuk para tokoh berpengaruh dan menginspirasi di Wilayah III Cirebon.

Para tokoh itu  diganjar nominasi sesuai kontribusi mereka di berbagai bidang. 

Person of The Year akan berlangsung hari ini dimulai pukul 13.00 WIB di Gedung Kaliandra Radar Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: