Javier Zanetti: Atletico Madrid Lawan yang Sulit Dikalahkan, Saya Tahu Kualitas Diego Simeone

Javier Zanetti: Atletico Madrid Lawan yang Sulit Dikalahkan, Saya Tahu Kualitas Diego Simeone

Javier Zanetti-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Javier Zanetti mengakui Atletico Madrid lawan yang sulit dikalahkan, dan mengatakan “Saya tahu kualitas Diego Simeone” setelah melihat asil undian babak 16 besar di Liga Champions.

Inter Milan akan menghadapi Atletico Madrid pada 21 Februari tahun depan dalam babak 16 besar Liga Champions dan akan menjadi tuan rumah di leg pertama di San Siro. 

Sebagai mantan rekan Diego Simeone di timnas Argentina, Javier Zanetti menekankan betapa pentingnya bagi Inter Milan untuk tampil baik saat melakoni laga kandang tersebut sebelum melawat ke Spanyol pada 14 Maret 2024 mendatang.

"Atletico adalah tim yang sulit dihadapi. Saya mengenal Simeone dengan sangat baik; kami pernah menjadi rekan satu tim dan berteman," ujar Javier Zanetti kepada situ resmi klub. 

BACA JUGA:Licin Bagaikan Belut, Genk Motor di Kota Tasikmalaya Paling Susah Ditangkap Aparat Keamanan

"Saya tahu bagaimana dia mempersiapkan diri untuk pertandingan. Ini akan menjadi dua pertandingan besar antara dua tim yang luar biasa," tambahnya.

"Ada begitu banyak tim hebat, dan kami tahu bahwa undian ini akan menjadi yang rumit. Kami sangat menghormati Atletico dan memahami sejarah serta budaya mereka," jelasnya. 

"Kami tahu bagaimana mereka mempersiapkan diri, dan kami sadar bahwa mereka akan menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Namun, kami berada dalam posisi untuk memainkan dua pertandingan besar, dan kami akan siap," tegas Zanetti.

"Pertandingannya akan sulit, baik di kandang maupun tandang. Tampil baik di San Siro akan menjadi kunci, tetapi kami yakin bahwa kedua pertandingan akan seimbang," ulasnya.

BACA JUGA:Info SNPMB 2024, Batas Umur Maksimal Peserta Didik dan Lulusan Paket C pada UTBK-SNBT 2024 Jadi 25 Tahun

Javier Zanetti mengakui keberadaan banyak pemain hebat di kedua tim dan menyampaikan kegembiraannya dengan performa Lautaro Martinez, yang telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan bersama Inter Milan. 

"Kami memiliki pemain-pemain hebat, dan kami berharap dapat tampil prima menjelang pertandingan. Kami sangat senang dengan kontribusi Lautaro, baik dalam mencetak gol maupun dalam memotivasi rekan satu timnya," tutupnya.

Sementara itu, Simone Inzaghi merasa senang Inter Milan akan bertemu Atletico Madrid yang mengingatkan pada momen scudetto saat memperkuat Lazio bersama Diego Simeone.

"Ini akan menjadi babak 16 besar yang menarik, dengan dua tim berkualitas tinggi bertanding di dua stadion indah yang akan dipenuhi oleh banyak penonton," kata Inzaghi yang dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber