Suzuki Luncurkan X Limited, Model Truk Ringan Super Carry, Yuk Intip Fitur Barunya

Suzuki Luncurkan X Limited, Model Truk Ringan Super Carry, Yuk Intip Fitur Barunya

Suzuki meluncurkan X Limited, model truk ringan Super Carry.-suzuki.co.jp-

Ruang interior yang lebar memberi kesan lapang dan trim pintu yang dibentuk dengan sandaran tangan memberikan pengalaman berkendara yang santai.

Rumah ban terletak di bawah jok menciptakan ruang kaki yang luas untuk memudahkan pengoperasian pedal. Pilar di bagian depan interior memberikan visibilitas yang baik saat berbelok ke kiri atau kanan sehingga berkontribusi terhadap keselamatan berkendara.

BACA JUGA: Saling Sindir soal Permainan Persib, Nick Kuipers dan David da Silva Membela Diri Masing-Masing?

Kursi dapat digeser dan direbahkan untuk posisi berkendara yang nyaman bahkan bagi orang berbadan besar.

Kursi pengemudi dapat digeser 180 mm. Ukuran terpanjang untuk truk ringan. Posisi kursi dapat diatur dalam 18 langkah dan dapat direbahkan hingga 40° tanpa perlu digeser ke depan.

Kursi penumpang dapat diatur dalam 10 langkah dan dapat digeser 100 mm  dan dapat digeser 40 mm lebih jauh ke depan dari posisi penguncian paling depan, sehingga memudahkan memuat dan menurunkan barang bawaan ke ruang sandaran kursi.

Anda juga dapat berbaring hingga 24° meskipun menggeser jok sepenuhnya sehingga nyaman juga beristirahat di dalam mobil.

BACA JUGA: Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Masuk Kejaksaan, Arthur Dituntut Hukuman Berlapis

Selain jok dengan sandaran kepala terintegrasi, permukaan jok Suzuki X Limited dilengkapi dengan penyangga samping untuk menstabilkan postur duduk, serta terbuat dari bahan pelapis kain anti air.

Bagian belakang kursi penumpang dapat digunakan dalam berbagai situasi sebagai meja sandaran kursi.

Pengendara juga dapat menyebarkan dokumen saat bepergian dan menggunakannya sebagai meja atau meletakkan makan siang atau minuman di atasnya untuk menikmati waktu makan siang. 

Pengendara juga dapat menyandarkan tablet pada tablet atau mengamankan barang-barang dengan pengait. Ini dapat digunakan secara fungsional dalam situasi sehari-hari.

BACA JUGA: Pembangunan SOR Kabupaten Tasikmalaya Harus Masuk RPJPD Kalau Ingin Selesai

Selain kaca depan, X Limited dilengkapi kaca pintu depan dengan fungsi penahan sinar UV yang mampu menghalangi sekitar 90% sinar ultraviolet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suzuki.co.jp