Suzuki Luncurkan X Limited, Model Truk Ringan Super Carry, Yuk Intip Fitur Barunya

Suzuki Luncurkan X Limited, Model Truk Ringan Super Carry, Yuk Intip Fitur Barunya

Suzuki meluncurkan X Limited, model truk ringan Super Carry.-suzuki.co.jp-

Suzuki Luncurkan X Limited, Model Truk Ringan Super Carry, Yuk Intip Fitur Barunya

RADARTASIK.COM – Suzuki meluncurkan model khusus Super Carry terbaru pada 13 Desember 2023. Truk ringan terbaru ini dikenal dengan sebutan Suzuki X Limited.

Truk ringan terbaru ini mengusung mesin DOHC 0.66L dan VVT dengan tingkat konsumsi bahan bakar 17.7 km per liter untuk mode berkendara mode WLTC.

WLTC adalah siklus uji kendaraan ringan yang diselaraskan di seluruh dunia. Ini merupakan mode mengemudi internasional yang terdiri dari mode mengemudi perkotaan, pinggiran kota dan jalan tol dengan waktu penggunaan rata-rata.

BACA JUGA:Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: 3 Siklus Persib Dibeberkan David da Silva, Tak Terbantahkan Lagi, Janji Kembalikan Ketajamannya Lagi

Super Carry terbaru tersedia dalam empat pilihan warna yakni Moss Grey Metallic, Silky Silver Metallic, Cool Khaki Pearl Metallic, dan Bluish Black Pearl 3.

Bukaan pintu Suzuki X Limited cukup tinggi dan lebar sehingga masuk dan keluar kendaraan menjadi mudah. Kaki juga dapat masuk dan keluar dengan lancar saat naik dan turun truk ringan terbaru ini.

Jok Suzuki X Limited memiliki bentuk yang memungkinkan pergerakan pinggul mulus saat naik dan turun kendaraan.

Permukaan tempat duduk yang besar dan nyaman meningkatkan stabilitas saat duduk. Kehadiran karpet penambah kursi semakin meningkatkan kualitas interior.

BACA JUGA: GG! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

BACA JUGA: Deretan BTS Polytron yang Dapat Diskon Gede-Gedean di Ujung Tahun

Dari orang bertubuh kecil hingga bertubuh besar dapat menemukan posisi berkendara yang optimal sesuai dengan fisik karena kursi pengemudi dapat digeser 140 mm.

Dengan memastikan ruang yang cukup dari sandaran kepala hingga kaca depan, pengendara dapat merasa nyaman tanpa merasa tertekan di sekitar kepala atau lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: suzuki.co.jp