Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran dukung Pemkab Soal Pinjaman Rp 350 Miliar, ini Alasannya

Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran dukung Pemkab Soal Pinjaman Rp 350 Miliar, ini Alasannya

Massa Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran saat melakukan aksi mendukung Pemkab Pangandaran, Jumat 8 Desember 2023. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Ingatkan Lonjakan Kasus Covid-19, Dinkes Kabupaten Garut Imbau Masyarakat Tetap Waspada

"Kami siap menjadi garda terdepan, dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Pangandaran," tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan, tidak mudah dibodohi, diadu domba, yang mengatasnamakan elit politik dan tokoh masyarakat Pangandaran.

Pihaknya mengutuk keras oknum yang mengatasnamakan tokoh dan elit politik yang menyebarkan berita bohong hoax serta pembodohan yang membuat masyarakat resah dan gelisah.

Perwakilan Aksi dari Nelayan, Adi Pranyoto menuturkan, aksi peduli pembangunan masyarakat ini merupakan wujud kekecewaan dari warga kepada sejumlah aksi massa beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Golkar Tasikmalaya Mantapkan Saksi TPS, Target 10 Kursi DPRD, 2 DPRD Provinsi dan Pusat

"Mereka tendensi dan anarkis saat menyampaikan aksi," tuturnya.

Ia menandaskan, masa aksi yang anarkis itu dilakukan warga yang diduga mengatasnamakan masyarakat dan elite tokoh politik. 

"Sehingga para aksi massa yang meminta penolakan pinjaman pemkab itu tidak paham yang dimaksud dengan defisit anggaran. Kami mempertanyakan aksi massa yang dilakukan mereka," tandasnya.

Sementara itu, tersiar kabar bahwa akan ada aksi lagi dari massa yang menolak pinjaman Pemkab Pangandaran, seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: