Ini Daftar Klub Liga 1 yang Mendapatkan Lisensi Klub Profesional dari Komite Lisensi Klub PSSI, Persib Ada?

Ini Daftar Klub Liga 1 yang Mendapatkan Lisensi Klub Profesional dari Komite Lisensi Klub PSSI, Persib Ada?

Daftar klub Liga 1 yang mendapatkan Lisensi Klub Profesional.-liga 1-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Mari ketahui daftar klub Liga 1 yang mendapatkan Lisensi Klub Profesional dari Komite Lisensi Klub PSSI.

Pada Rabu 15 Mei 2024 di Jakarta, Komite Lisensi Klub PSSI telah menyelenggarakan rapat untuk memutuskan hasil Lisensi Klub Profesional musim 2023/2024.

Rapat penetapan dipimpin langsung Ketua Komite Lisensi Klub Timmy Setiawan. Hadir pula para anggota yakni Asep Saputra, Juninho Widjaja, Yakub Adi, dan M Hanafing.

Komite Lisensi Klub PSSI mencatat ada 18 klub Liga 1 dan 23 klub Liga 2 yang mengajukan untuk mengikuti Lisensi Klub Profesional musim 2023/2024 pada pertengahan tahun 2024 lalu.

BACA JUGA:Aksi David da Silva Membuat Pemain Bali United Sedih, Stadion Si Jalak Harupat Jadi ’Kuburan’ Serdadu Tridatu?

Dari sekian banyak klub yang mengajukan lisensi, hanya terdapat beberapa klub yang telah memenuhi dokumen untuk masuk sistem Club Licensing Administration System (CLAS).

Agar lebih jelasnya, berikut ini daftar klub Liga 1 yang mendapatkan Lisensi Klub Profesional dari Komite Lisensi PSSI musim 2023/2024:

Regulasi AFC Champions League 2

- Bali United

BACA JUGA:Kabar Baik Jelang Laga Persib vs Bali United Datang dari Komite Lisensi Klub PSSI, Bisa Ikuti AFC Champions

- Borneo FC

- Persik

- Madura United FC

- Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib