Golkar Tasikmalaya Mantapkan Saksi TPS, Target 10 Kursi DPRD, 2 DPRD Provinsi dan Pusat

Golkar Tasikmalaya Mantapkan Saksi TPS, Target 10 Kursi DPRD, 2 DPRD Provinsi dan Pusat

DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan konsolidasi dengan setiap PAC dan Caleg se-Kabupaten Tasikmalaya di kantornya, Jumat 8 Desember 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Golkar Tasikmalaya Mantapkan Saksi TPS, Target 10 Kursi DPRD, 2 DPRD Provinsi dan Pusat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan konsolidasi dengan setiap PAC dan Caleg se-Kabupaten Tasikmalaya di kantornya, Jumat 8 Desember 2023.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengatakan, inti dari konsolidasi tersebut adalah untuk pemantapan para saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Termasuk di dalamnya saksi di tingkat desa dan kecamatan," katanya kepada radartasik.com, Jumat 8 Desember 2023.

BACA JUGA:Partner Marc Klok di Persib Absen Lawan Persik Kediri, Bojan Hodak Siapkan Strategi Taktis, Abdul Aziz Main?

Erry menerangkan, saksi tersebut merupakan rencana integral untuk kemenangan Golkar di Kabupaten Tasikmalaya. 

Selain itu, saksi tersebut memiliki tugas khusus bukan sekadar menjadi saksi saja, tetapi menjadi petugas kemenangan partai di setiap TPS.

"Kata lain saksi ini sama menjadi tim sukses untuk mensukseskan kemenangan Golkar, termasuk kemenangan caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi dan Pusat," terang Erry.

Bukan hanya soal saksi, tetapi pengurus juga harus bisa melakukan rekrutmen dan penggalangan dengan tema tiada hari tanpa penggalangan. 

BACA JUGA:5 Jalan Tol Gratis Saat Nataru, Berikut Progres Tol Pertama di Provinsi Jambi

"Mulai hari ini sampai selesai pelaksanaan Pemilu 2024," bebernya.

Untuk penguatan saksi sendiri, nantinya akan ditindaklanjuti dengan pelatihan menjadi saksi di lapangan dengan dilakukan oleh para Caleg dan DPD Golkar. 

"Ini untuk mencapai kemenangan 20 persen Golkar di Kabupaten Tasikmalaya. Mohon doa dari semuanya, mudah-mudahan ini jadi awal kemenangan Partai Golkar," tambahnya.

Untuk target kemenangan yakni 20 persen yakni kursi DPRD Kabupaten Tasikmalaya 10 kursi, DPRD Provinsi dan Pusat 2 kursi. "Saksi harus menang di TPS masing-masing," jelas Erry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: