Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran dukung Pemkab Soal Pinjaman Rp 350 Miliar, ini Alasannya

Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran dukung Pemkab Soal Pinjaman Rp 350 Miliar, ini Alasannya

Massa Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran saat melakukan aksi mendukung Pemkab Pangandaran, Jumat 8 Desember 2023. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran dukung Pemkab Soal Pinjaman Rp 350 Miliar, ini Alasannya

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Sejumlah massa yang mengatasnakan Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran, menyatakan dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran yang akan melakukan pinjaman Rp 350 Miliar ke bank.

Salah satu massa aksi Masyarakat Peduli Pembangunan Pangandaran, Rohimat mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata dalam memajukan daerah selama 2 periode menjabat.

"Kita kawal masa jabatan Bupati Pangandaran sampai selesai untuk mewujudkan Pangandaran yang makin maju," katanya kepada wartawan, Jumat 8 Desember 2023.

BACA JUGA:Deretan Redmi yang Turun Harga Desember 2023 di Tengah Rencana Kehadiran Seri 13C

Selain itu, Rukun Nelayan dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) serta masyarakat yang hadir dalam aksi itu, mendukung upaya percepatan pembangunan Kabupaten Pangandaran dan siap menjadi garda terdepan menjaga kondusifitas daerah.

Mereka mengapresiasi Pemab Pangandaran yang telah mengambil langkah-langkah untuk mempercepat pembangunan dan menjaga kestabilan ekonomi.

"Dapat kita lihat bersama, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan gratis sangat dinikmati masyarakat saat ini," terangnya.

Selain pernyataan sikap, massa juga mengajak warga agar tidak mudah terkena hoax terkait potongan video yang tidak lengkap soal pinjaman Pemkab Pangandaran.

BACA JUGA:Cara Bayar Pajak Tahunan Mobil Online Milik Sendiri atau Orang Lain

"Jangan sampai warga Pangandaran mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dalam penyebaran informasi hoax," tuturnya.

Pihaknya mengapresiasi ekspos APBD dan pembangunan Pangandaran secara terbuka kepada masyarakat dan berbagai stakeholder, termasuk soal rencana pinjaman ke bank tersebut.

"Kami juga mendukung sepenuhnya upaya Pemda Pangandaran dalam rangka pemulihan APBD, untuk stabilitas keuangan daerah. Kami siap mendukung dan mengawal, supaya bentuk upaya percepatan pembangunan yang dilakukan Pemkab Pangandaran," tambahnya.

Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Pemkab Pangandaran karena sepenuhnya untuk kemaslahatan umat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: