POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

POLYTRON Fox-R bukan motor listrik biasa namun berteknologi pengaturan cerdas dan bodi kokoh.-Polytron-

Material rangka Fox-R terbuat dari rangka yang kuat dan kokoh. Berbagai ukuran dan ketebalan disesuaikan dengan fungsi dan kegunaannya. Seperti bagian rangka tubuh, stang kemudi, gear roda, poros kaki shock dan lainnya. Pada bagian yang lain juga terdapat material lembaran baja.

Dengan bodi yang terbuat dari material yang tangguh, motor listrik Fox-R mampu menahan beban massa hingga 150 kg.

BACA JUGA: Dewan Kesenian Kota Tasikmalaya Berikan Anugerah Budaya 2023 kepada Pelestari Rebana dan Seniman Dalang

Bagian jok motor menggunakan bahan polimer, busa dan kulit sintetis untuk memberi kenyamanan maksimal kepada pengendara.

Busa yang empuk dan desain jok yang ergonomis sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia membuat pengalaman berkendara jadi nyaman dan lincah. Dengan dimensi 1.950 x 775, motor ini cocok untuk pengendara di Indonesia.


Pengaturan Cerdas

Informasi mengenai motor Fox-R bisa unduh di Google Play Store melalui aplikasi POLYTRON EV. Aplikasi ini dibangun khusus untuk pengguna POLYTRON Fox-R.

BACA JUGA: Smart TV 32 Inci yang Turun Harga Desember 2023 dari Samsung, Polytron dan Xiaomi

Dengan aplikasi POLYTRON EV, segala pengaturan, pengoperasian dan informasi bisa dilakukan dalam genggaman.

Misal informasi mengenai daya baterai, fitur motor listrik, lokasi unit motor hingga history jarak tempuh bisa dikulik melalui aplikasi ini.

Pengaturan cerdas lainnya adalah fitur Smart Lock System, Anti Theft Security dan lainnya yang dapat diakses dengan login melalui smartphone.

Fox-R berdesain ergonomis dengan mengusung fitur Smart Key System yakni pengamanan maksimal dengan remote control berukuran kecil sehingga mudah di genggaman. Sensor remote yang presisi membuat keamanan tetap terjaga saat kendaraan sedang digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: