POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

POLYTRON Fox-R bukan motor listrik biasa namun berteknologi pengaturan cerdas dan bodi kokoh.-Polytron-

POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

RADARTASIK.COM – Mengapa POLYTRON Fox-R diklaim bukan motor listrik biasa? Apa aja kehebatan motor listrik POLYTRON generasi kedua ini?

Fox-R merupakan motor listrik bertenaga yang tidak hanya memiliki baterai berdaya tinggi. Bodinya juga kuat dan tangguh berkat penggunaan material berkualitas.

Dikutip dari berbagai sumber, dengan performa yang mengesankan, Fox-R memberikan daya pacu sebesar 3 KW dan mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 95 km per jam.

BACA JUGA: DPRD Umumkan Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Berakhir 31 Desember 2023 ini

BACA JUGA: Berikut Nokia R21 Max Spesifikasi Lengkap dan Desain Elegan

Dengan berbekal baterai berkapasitas 3,7 kWh, motor listrik Fox-R menjamin kemudahan mobilitas sehari-hari.

Sekali charge baterai, motor listrik Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130 km. Proses charge baterai pun sangat mudah, dapat dilakukan di mana dan kapan saja sesuai kebutuhan.

Baterai Fox-R menggunakan teknologi lithium LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien. 

Sedangkan ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki design yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan hemat biaya perawatannya.

BACA JUGA: Perasaan Stefano Beltrame Debut Bersama Persib, Takjub dengan Atmosfer Bobotoh di Stadion GBLA

BACA JUGA: Alur Pendaftaran Program Magenta Pelindo Group Batch 1, Terbuka Bagi Mahasiswa dan Fresh Graduate, Mari Simak!

Untuk indikator baterainya yang berada di sebelah kiri dan tampilan mode mengendarai yang ada di sebelah kanan memudahkan pengguna dalam mengurangi kemacetan.

Kamu bisa mengatur mode berkendara sesuai kondisi jalanan, misal mode Sporty (untuk kecepatan sampai dengan 90 km/jam) hingga Drive/Standard (untuk kecepatan sampai dengan 60km/jam).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: