Masa Jabatan Wali Kota Banjar Berakhir, Sisakan 5 Pekerjaan Rumah

Masa Jabatan Wali Kota Banjar Berakhir, Sisakan 5 Pekerjaan Rumah

Pisah sambut Wali Kota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Selasa 5 Desember 2023. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

Masa Jabatan Wali Kota Banjar Berakhir, Sisakan 5 Pekerjaan Rumah

BANJAR, RADARTASIK.COM - Masa jabatan Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih dan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana periode 2018-2023 sudah berakhir Minggu 3 Desember 2023 kemarin. 

Namun masih ada pekerjaan rumah (PR) yang masih belum terselesaikan oleh Wali Kota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 tersebut.

Menurut Ade Uu Sukaesih, masih ada 5 PR yang belum selesai sampai akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Banjar berakhir. Dia menitipkan ke ke Wali Kota selanjutnya. 

BACA JUGA:Segera Dibuka Seleksi Petugas Haji 2024, Cek Syarat dan Jadwal Selengkapnya

"Lima PR itu yakni RS Asih Husada Langensari, wisma atlet, Universitas Banjar, wisata air dan kereta gantung," katanya saat sambutan serah terima jabatan dan pisah sambut, Selasa 5 Desember 2023, di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar. 

Ade berharap, setidaknya 5 PR tersebut bisa dilanjutkan oleh Wali Kota Banjar selanjutnya dalam membangun Banjar lebih maju dan menyejahterakan masyarakatnya. 

"Saya (Hj Ade Uu Sukaesih, Red) tidak sempurna, mudah-mudahan PR tersebut ada yang meneruskan," tegasnya. 

Diakui dia, selama 5 tahun bersama Nana Suryana mitra kerja memberikan kekuatan serta kesabaran, untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Persib terhadap Debut Stefano Beltrame, Skillnya Berkelas, Tinggal Adaptasi Saja

Sementara itu, Nana Suryana menambahkan, selama 5 tahun mendampingi Ade Uu Sukaesih bersama-sama ingin mewujudkan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Tujuannya indah, tapi untuk melaksanakannya ternyata sangat sulit. Banyak rintangan dan cobaan yang harus dilalui dalam mewujudkannya," tambahnya.

Sementara itu Penjabat Wali Kota Banjar, Ida Wahida Hidayati mengaku tidak menyangka bakal balik ke Ciamis-Banjar, yang merupakan tanah kelahirannya. Terlebih mendapat amanah.

"Tugas ini dirasa sangat berat, apalagi saya cukup tahu perjalanan pembangunan pertama oleh dr Herman Sutrisno (Wali Kota Banjar 2003-2013)," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: