Toyota Land Cruiser 70 Reborn, Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya, Ayo Siapa yang Berminat

Toyota Land Cruiser 70 Reborn, Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya, Ayo Siapa yang Berminat

Toyota Land Cruiser 70 reborn, ayo siapa yang berminat.-Toyota Global-

Toyota Land Cruiser 70 Reborn, Ini Fitur dan Spesifikasi Lengkapnya, Ayo Siapa yang Berminat

RADARTASIK.COM – Toyota Motor Corporation resmi meluncurkan Land Cruiser 70 di Jepang pada Rabu 29 November 2023.

Mobil yang pertama kali diluncurkan 1 Agustus 1951 bernama Toyota BJ ini punya desain off-road yang autentik, rangka yang kokoh, performa dasar luar biasa dan struktur komponen sederhana.

Dilansir laman Toyota Global, Land Cruiser 70 seri ini memanfaatkan fitur intrinsik untuk mendukung penggunaan oleh masyarakat di mana pun.

BACA JUGA: Resmi Harga BBM Turun Lagi, Pertamax Semakin Dekati Pertelite, Ini Daftar Harga BBM di SPBU Seluruh Indonesia

BACA JUGA: Bobotoh Persib Suka Cita Sambut Lord Henhen Kembali ke Bandung, Sebut-Sebut Febri Hariyadi-Zalnando

Versi terbaru kendaraan ini dibangun berdasarkan karakter unik seri 70 sehingga lebih mendukung komunitas lokal dan penghidupan masyarakat di mana pun.

Land Cruiser 70 dilengkapi dengan mesin diesel turbo injeksi langsung 2,8 liter yang menggabungkan performa berkendara yang bertenaga dengan penghematan bahan bakar yang luar biasa.

Dengan output maksimum 150 kW (204 PS) dan torsi maksimum 500 Nm (51 kgf·m), menjamin performa off-road dinamis yang identik dengan Land Cruiser 70 Series.

Selain rangka yang kokoh dan kunci diferensial elektronik, mobil off-road ini mengadopsi serangkaian sistem kontrol mengemudi dan pengereman, termasuk Vehicle Stability Control (VSC), Active Traction Control (A-TRC), Hill Start Assist Control (HAC) dan Downhill Assist Control (DAC), untuk menghadirkan stabilitas kemudi yang luar biasa.

BACA JUGA: Lord Henhen Buka Suara Latihan Bersama Persib Lagi, Sempat Kaget Balik Lagi ke Bandung

BACA JUGA: Kapan Waktu Charge Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Baterai Awet?

Kendaraan ini juga memadukan performa berkendara off-road yang luar biasa dengan peningkatan kenyamanan di jalan raya, memadukan suspensi yang ditingkatkan untuk kenyamanan berkendara yang superior dengan transmisi otomatis 6 kecepatan untuk performa berkendara dan kemudi yang mulus.

Didominasi oleh garis horizontal dan vertikal, desain eksterior seri 70 mewarisi siluet unik pada seri ini yang menekankan kegunaan dan stabilitasnya yang luar biasa. Detail desain seri 70 generasi terbaru telah diperbarui untuk masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: