Diduga Mengantuk, Mobil Minibus Terguling dan Masuk Sawah di Kabupaten Tasikmalaya

Diduga Mengantuk, Mobil Minibus Terguling dan Masuk Sawah di Kabupaten Tasikmalaya

Mobil minibus yang terguling masuk sawah di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 23 Juni 2024. istimewa-tangkapan layar ponsel--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Diduga sopirnya mengantuk, mobil minibus yang membawa penumpang sekeluarga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 23 Juni 2024.

Minibus dengan nomor polisi BG 1387 FL tersebut terjun ke sawah di samping Jalan Raya. Akibatnya, mobil itu mengalami kerusakan pada bagian depan kendaraan akibat terguling.

Sopir minibus, Rahmat, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Sebelum kecelakaan terjadi, ia sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta menuju Palembang. 

Karena mengantuk, kendaraan yang dikendarainya oleng dan terjun ke sawah. 

BACA JUGA:Championship Series Ditiadakan, Bojan Hodak Optimis Persib Pertahankan Gelar Juara di Musim Depan

"Dari Yogyakarta mau pulang ke Palembang. Tadi itu saya ngantuk terus oleng, terjunlah ke sawah," kata Rahmat kepada wartawan.

Rahmat menambahkan, insiden tersebut tidak memakan korban jiwa. Seluruh penumpang, yang terdiri dari dua anak dan istrinya, selamat dan hanya mengalami luka ringan.

"Ini dua anak dan istri saya Alhamdulillah tidak sampai memakan korban, hanya luka ringan dan mungkin mobil mengalami kerusakan," ujarnya.

Pascakejadian, petugas kepolisian dari Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

BACA JUGA:Yanto Oce dan Viman Bertemu, Sinyal Bersama di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya atau Menjadi Lawan?

Bangkai minibus pun kini telah dievakuasi dari sawah ke badan jalan menggunakan mobil derek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: