Asosiasi Motor Honda Cianjur Genap Berusia 14 Tahun, Wadahi 18 Komunitas dan Klub Honda

Asosiasi Motor Honda Cianjur Genap Berusia 14 Tahun, Wadahi 18 Komunitas dan Klub Honda

Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC) genap berusia 14 tahun. Kini wadahi 18 komunitas dan klub sepeda motor Honda.-PT DAM-

2. Menggali potensi/kapabilitas anggota dalam bidang otomotif khususnya jenis sepeda motor Honda.

3. Membina persaudaraan dan kerjasama sesama anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya serta hidup gotong royong.

BACA JUGA: ASYIK! Bayar Pajak Motor Gratis BBM, Begini Syarat dan Caranya!

Hingga saat ini paguyuban AMHC telah memiliki ratusan member dari 18 komunitas dan club sepeda motor Honda yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur.

Dengan terus meningkatnya jumlah pengguna sepeda motor Honda, paguyuban ini memiliki potensi untuk terus berkembang dan menjadi lebih besar.

Beragam aktivitas bikers sering menjadi agenda rutin kegiatan AHMC, seperti touring, kopdar dan kegiatan positif lainnya termasuk di antaranya mengikuti event akbar gathering komunitas terbesar se-Indonesia, Honda Bikers Day 2023 di Malang, Jawa Timur.

Bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, paguyuban AMHC turut berpartisipasi dan berkontribusi untuk mewujudkan berkendara yang aman di jalan raya dengan menerapkan kampanye #Cari_aman dengan mengikuti beragam pelatihan dan kompetisi Safety Riding di Safety Riding Center DAM di Bandung.

BACA JUGA: Menarik Spesifikasi Xiaomi Poco C65 Klaim bisa Nonton Video 23 Jam Nonstop

AHMC juga tergabung dalam Road Safety Partnership Action (RSPA) yang selalu hadir sebagai mitra kepolisian dalam berbagai kegiatan untuk sama-sama mengurangi tingkat kecelakaan pengendara lalu lintas di Kabupaten Cianjur.

”AHMC mengajak seluruh pengguna Honda di Kabupaten Cianjur, terkhusus yang memiliki hobi berkendara, touring, silaturahmi serta sosial untuk bergabung bersama kami, bersama-sama menjaga, merawat dan mengabdi untuk Kabupaten Cianjur dalam bidang otomotif dalam menciptakan Cianjur yang kondusif dan progresif,” ujar Bro Syaltal Jibril El Husni selaku Ketua Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: