Semakin Mewah Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

Semakin Mewah Big Skutik Premium New Honda PCX160 Hadir dengan Warna Terbaru

Semakin mewah big skutik premium New Honda PCX160 hadir dengan warna terbaru.-PT AHM-

Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, AHM ingin makin menghadirkan kebanggaan bagi pengendara ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini.

Honda PCX160 baru mengadopsi mesin berkapasitas 160 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

BACA JUGA: Bangunan Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dirobohkan, Bakal Disulap Jadi Apa?

Mesin model big scooter ini memiliki teknologi minim gesekan yang  membuat Honda PCX160 baru mampu memberikan kesempurnaan puncak ketika dikendarai.

Pada tipe ABS ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik saat melintasi jalan licin.

Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. 

Konsumsi bahan bakar PCX160 mencapai 45 km per liter. Pengetesan konsumsi BBM dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.

BACA JUGA: Bocah di Kota Banjar yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya Diberikan Pendampingan

Fitur Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system mampu memberikan kebanggaan dan tampilan berkelas.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter ini memiliki fitur penyimpanan terbesar di kelasnya dengan kapasitas 30 liter. Luggage box-nya mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara.

Desain digital panelmeter yang canggih, mudah dilihat dan all LED lighting system menghadirkan kesan modern, canggih dan mewah.

Model ini juga didukung ban tubeless dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan ban belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

BACA JUGA: Jasad Pengayuh Becak Tegeletak di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Dari segi fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) disematkan pada New Honda PCX160. Fitur ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara dengan big scooter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: