Jasad Pengayuh Becak Tegeletak di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Jasad Pengayuh Becak Tegeletak di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

Polisi saat mengevakuasi jasad pengayuh becak yang ditemukan tergeletak di Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Senin 20 November 2023 sore. Istimewa--

Jasad Pengayuh Becak Tegeletak di Pasar Singaparna Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Masyarakat di sekitar kawasan Pasar Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya sempat digegerkan dengan penemuan jasad seorang pengayuh becak di sebuah emperan toko.

Pengayuh becak tersebut diketahui warga setempat bernama Agus. Berdasarkan keterangan warga, peristiwa ini terjadi pada Senin 20 November 2023 sore. 

Saat itu warga melihat ada seseorang yang tergeletak di depan sebuah toko. Ketika warga memperhatikannya, ternyata orang yang tergeletak tersebut tidak bergerak.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13R Pro Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Takut terjadi hal yang tak diharapkan warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya. 

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC).

Hasil pemeriksaan petugas dari Polres Tasikmalaya, jasad pria tersebut adalah warga Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. 

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan petugas kesehatan, jasad Agus yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut meninggal dunia karena diduga sakit.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Dugaan Pelayanan Buruk yang Sebabkan Bayi di Kota Tasikmalaya Meninggal

"Jadi berdasarkan hasil pemeriksaan, korban meninggal karena sakit. Tidak ada hal yang mencurigakan atas kematiannya," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Ridwan Budiana, Selasa 21 November 2023.

Sementara itu menurut keterangan dari pihak keluarganya, korban ini memang sudah beberapa hari ini kondisinya kurang sehat. Namun karena sebagai tulang punggung keluarga, korban tetap bekerja. 

"Korban tetap memaksakan diri untuk keluar dan bekerja mengayuh becak," terangnya.

Setelah serangkaian pemeriksaan selesai, pihak keluarga menerima kematian korban dan langsung dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: