Komunitas Honda Scoopy Kumpul Bareng di Acara Scoopy Satnite Fever

Komunitas Honda Scoopy Kumpul Bareng di Acara Scoopy Satnite Fever

Komunitas Honda Scoopy kumpul bareng di acara Scoopy Satnite Fever di Dapoer Heritage, Bandung, Minggu 19 November 2023.-PT DAM-

Komunitas Honda Scoopy Kumpul Bareng di Acara Scoopy Satnite Fever

BANDUNG, RADARTASIK.COM – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama pengguna Honda Scoopy menggelar acara Scoopy Satnite Fever di Dapoer Heritage, BANDUNG, Minggu 19 November 2023.

Acara yang digelar Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat ini dihadiri 100 bikers dari perwakilan komunitas Scoopy Club Bandung (Scuba) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Kegiatan ini diawali city rolling dengan titik start di Gedung Safety Riding Center (SRC) DAM sambil menikmati jalanan Kota Bandung dan berakhir di Dapoer Heritage. Selama berkendara seluruh bikers tetap mengutamakan keselamatan berkendara #Cari_Aman di jalan raya.

BACA JUGA: Rekomendasi Motor Matic 250, Ada Down Town, XMAX hingga Forza

BACA JUGA: FINAL, Persib Coret Tyronne del Pino dan Digantikan Bruno Mota? Bojan Hodak Langsung Buka-Bukaan

Tiba di lokasi, para bikers menikmati berbagai acara yang disajikan dengan menarik seperti outfit challenge, games ala bikers, sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman bersama instruktur DAM hingga gathering bersama komunitas Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi mengatakan DAM ingin mengajak pengguna Honda Scoopy dalam kegiatan yang dikemas dengan menarik dan kekinian agar bikers dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar anggota komunitas Honda Scoopy.

DAM selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna Honda, termasuk Komunitas Honda Scoopy. DAM berharap kegiatan gathering ini dapat menjadi wadah bagi para pengguna Honda Scoopy untuk saling berbagi informasi, pengalaman dan menjalin silaturahmi.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi Poco C65: Menawarkan Pengalaman Luar Biasa dengan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA: Desain Estetis Redmi Note 13 Pro Max Smartphone HP Spek Dewa yang Siap Rilis!

New Honda Scoopy

Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 Oktober 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda Scoopy baru dengan warna dan striping baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: