Gagean New Honda Stylo 160 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Modern Klasik Retro Terbaru

Gagean New Honda Stylo 160 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Modern Klasik Retro Terbaru

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Stylo 160 cc.-AHM-

Gagean New Honda Stylo 160 Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Modern Klasik Retro Terbaru

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan New Honda Stylo 160 tipe ABS dan CBS untuk pasar Indonesia.

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 cc sangat kental dengan nuansa motor modern klasik retro yang akan membuat pengendaranya makin percaya diri.

Spesfikasi motor modern klasik retro terbaru ini cukup menarik. Skutik kelas Maxi ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1.275 mm dan ketinggian jok 768 mm.

BACA JUGA: Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Siap Amankan Logistik Dugaan Pelanggaran Pemilu 2024

Komposisi ini akan memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Pada sistem pengereman, skutik Honda terbaru untuk penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS), satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220 mm – 220 mm di tipe ABS yang memberikan keamanan ekstra.

Velg skutik Honda terbaru berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110 / 90 pada bagian depan dan 130 / 80 pada bagian belakang memberikan kesan motor premium fashionable di model ini.

Meskipun berpenampilan modis, New Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin lebih besar dari skutik sejenis yakni 160 cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm / 7.000 rpm.

BACA JUGA: HP Mid Range Nokia XPlus 2024 Layar Super AMOLED dan Baterai 7100 mAh Harganya Cek di Sini

BACA JUGA: Setelah Makan Durian Apa Boleh Minum Kopi? Simak Baik-Baik, Ini Penting Bagi Anak Senja

Model skutik Honda terbaru ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5 liter dan ruang penyimpanan sebesar 16,5 liter yang mampu mendukung kenyamanan pengendara untuk melakukan perjalanan.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadikan salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: