Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

Yamaha XMAX Connected lebih sporty dengan warna khas racing.-Yamaha Motor-

Dengan Warna Khas Racing Yamaha XMAX Connected Lebih Sporty, Mesin Blue Core 250 CC, Harga Terjangkau

RADARTASIK.COM – Gaya pecinta skutik premium di tanah air terus berkembang dinamis. Karena itulah, Yamaha memberikan pembaruan pada Yamaha XMAX Connected 2024.

Apa saja hasil pembaruan Yamaha XMAX Connected 2024 sehingga tetap tampil elegan namun kental dengan aura sporty?

Silakan simak artikel ini sampai tuntas agar kamu dapat tampil dengan gaya hidup konsumen MAXi!

BACA JUGA: Update Peringkat UEFA: Inter Milan dan AS Roma Masuk 10 Besar, AC Milan di Bawah Atalanta

Warna Khas Racing Yamaha

Sentuhan pembaruan yang pertama adalah Yamaha XMAX Connected Premium Black kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze.

Penggunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tidak hanya diaplikasikan pada velg tetapi pada grafis berdesain minimalis dan logo XMAX di bagian buritan belakang motor.

Warna dan grafis baru pada Yamaha XMAX Connected Premium Black akan menemani varian warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Luxury Red dan Prestige Grey.

BACA JUGA: Warga Dumaring dan LPHD Pangalima Jerrung Diajarkan Cara Melakukan Pertolongan Pertama pada Kecelakaan oleh RS

Kehadiran warna baru ini akan memperkaya pilihan warna favorit sepeda motor yang selaras dengan karakter dan preferensi gaya berkendara masing-masing.

Antonius Widiantoro selaku Asst General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk.

Inovasi produk tidak hanya dari segi desain, fitur teknologi dan performa mesin melainkan juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor Indonesia.

Kali ini Yamaha kembali menghadirkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: