Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Stylo 160 cc.-AHM-

Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable? Motor Modern Klasik Retro

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Stylo 160, model skutik premium fashionable pertama di Indonesia.

Model skutik premium fashionable 160 cc ini siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain motor modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Model motor modern klasik retro ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

BACA JUGA: Fitur Galaxy S24 Favorit Raisa, Dian, Lyodra, Kamu Butuh yang Mana?

BACA JUGA: Kepala Desa Curhat ke Kapolres Tasikmalaya Soal Banyak Pungli Jalan Raya

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik premium fashionable yakni 160 cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. Bagi penggemar skutik premium fashionable ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran bodi yang proporsional, ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia dan mudah dikendalikan.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, USB charger type A dan Honda smart key mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai Honda Stylo 160.

President Director AHM Susumu Mitsuishi menjelaskan New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Wow, Kebun Durian Tasikmalaya Mencapai 5.948 Hektare, Kini Mulai Ditanami Durian Musang King dan Kuning Mas

BACA JUGA: Samsung Ungkap Kekuatan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+

”Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160 cc 4 katup,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan fitur-fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini sehingga memberikan kesenangan berkendara yang maksimal namun tetap bergaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: