New Honda BeAT 2023 dengan Pilihan Warna yang Elegan dan Body Sporty

New Honda BeAT 2023 dengan Pilihan Warna yang Elegan dan Body Sporty

New Honda BeAT 2023 dengan Pilihan Warna yang Elegan dan Body Sporty - RADARTASIK.COM--

New Honda BeAT 2023 dengan Pilihan Warna yang Elegan dan Body Sporty

RADARTASIK.COM - Honda BeAT, skuter matik terlaris dari Astra Honda Motor (AHM), kembali hadir dengan tampilan baru yang semakin segar dan memikat di awal tahun 2023. 

Dengan sentuhan desain terbaru, New Honda BeAT 2023 menampilkan warna-warna sporty, trendi, dan kekinian, menjadikannya pilihan sempurna bagi para penggemar skutik compact bergaya sporti.

New Honda BeAT 2023 CBS telah diperbarui dengan penambahan warna baru, Jazz Silver Black, yang melengkapi deretan warna Funk Red Black, Techno Blue Black, dan Hard Rock Black. 

BACA JUGA:Menteri Luar Negeri Iran Ajak Negara Islam Embargo Israel, Temasuk Sanksi Minyak dan Pengusiran Duta Besar

Warna baru ini dipadukan dengan stripe terbaru yang memberikan sentuhan sporty dan desain geometris pada bodi skuter ini. 

Sementara itu, model Deluxe hadir dengan dua pilihan warna baru, Deluxe Dark Silver dan Deluxe Green, yang memberikan kesan mewah dan berkelas.

Pilihan Warna dan Fitur yang Semakin Menawan

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, menjelaskan bahwa New Honda BeAT series kini hadir dengan penambahan warna baru dan fitur-fitur unggulan. 

Tipe Deluxe menawarkan dua warna baru, Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, yang memberikan kesan mewah dan berkelas bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Melawan Pemuncak Klasemen, David da Silva Akui Laga Lawan Borneo FC Menjadi Misi Sulit Persib

Selain itu, penambahan 3D emblem berwarna silver dan emblem warna merah spesial pada varian Deluxe Black menambah kesan membanggakan pada sepeda motor ini.

Thomas Wijaya menekankan bahwa penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini tidak hanya sekadar tampilan, tetapi juga mencerminkan karakter pengendaranya.

"Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk mengejar mimpinya.," ujar Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: