Luka Jovic Mengecewakan, Fans AC Milan Minta Pioli Mainkan Bocah Ajaib dari Tim Primavera

Luka Jovic Mengecewakan, Fans AC Milan Minta Pioli Mainkan Bocah Ajaib dari Tim Primavera

Francesco Camarda-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Fans AC Milan minta Pioli mainkan bocah ajaib dari Tim Primavera, Francesco Camarda setelah melihat penampilan Luka Jovic mengecewakan.

Setelah Oliver Giroud diskors untuk dua pertandingan berikutnya melawan Fiorentina dan Frosinone, sedangkan Leao mengalami cedera, situasi ini memicu harapan fans AC Milan agar pelatih Stefano Pioli memberikan kesempatan kepada Francesco Camarda ke tim utama. 

Fans AC Milan merasa bocah ajaib dari Tim Primavera ini layak diberi kesempatan untuk melakoni debut di Serie A dibandingkan dengan memainkan Luka Jovic yang terbukti mengecewakan.

Francesco Camarda dianggap akan memberi sentuhan berbeda di lini depan AC Milan sambil menunggu pergerakan di jendela transfer Januari untuk mendatangkan penyerang tengah baru.

BACA JUGA:AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao, Pioli Siapkan Trisula Baru Lawan Fiorentina

Pemain kelahiran tahun 2008 ini diketahui sudah ikut melakoni sesi latihan tim utama AC Milan yang menghadapi libur kompetisi untuk pertandingan Internasional.

Francesco Camarda dianggap sebagai bocah ajaib kaena telah menorehkan lebih dari 500 gol di level pemain muda AC Milan dan dianggap sebagai pemain dengan potensi yang cerah untuk sepakbola Italia. 

Salah satu momen terbaiknya saat melakukan debutnya di UEFA Youth League, Camarda tampil mengesankan dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist saat AC Milan berhasil menaklukkan Newcastle United dengan skor 4-0. 

Catatan tersebut menjadikannya sebagai pemain termuda Italia yang mencetak gol dalam Youth League pada usia 15 tahun dan 195 hari.

BACA JUGA:Paolo Condo: Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Pelatih AC Milan di Masa Depan

Francesco Camarda juga mencatat prestasi sebagai pemain termuda dalam sejarah yang mampu mencetak gol di tiga turnamen utama di bawah usia 19 tahun.

Namun kemampuan Camarda dalam mencetak gol ini pun diendus oleh Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola yang menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk merekrutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber