AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao, Pioli Siapkan Trisula Baru Lawan Fiorentina

AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao, Pioli Siapkan Trisula Baru Lawan Fiorentina

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM –Pelatih Stefano Pioli Siapkan Trisula Baru Lawan Fiorentina pada 26 November mendatang karena AC Milan kehilangan Giroud dan Leao.

Usai hasil imbang melawan Lecce sebelum jeda Internasional, AC Milan menghadapi masalah serius akibat cedera yang menimpa Rafael Leao dan skorsing dua pertandangan untuk Oliver Giroud.

Situasi ini memaksa Stefano Pioli membuat pilihan sulit dalam pertandingan mendatang saat menghadapi Fiorentina dan Frosinone di Serie A.

Giroud dihukum dalam dua pertandingan dan baru kembali hadir untuk AC Milan dalam pertandingan krusial melawan Borussia Dortmund pada 29 November di Liga Champions.

BACA JUGA:15 Ciri Imam Mahdi Pelengkap Tanda Kiamat, Dibaiat Para Ulama di Mekkah sebagai Pemimpin Dunia

Laga ini sangat menentukan peluang AC Milan untuk untuk lolos ke babak 16 besar, dan Giroud akan tampil kembali di Serie A saat menghadapi Atalanta pada bulan Desember dalam pertandingan tandang.

Jelang laga melawan Fiorentina, Leao dipastikan absen karena cedera, dan peluangnya untuk kembali bermain melawan Borussia Dortmund tampaknya rendah. 

Menghadapi Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano, pelatih AC Milan, Stefano Pioli terpaksa membuat trisula baru karena Luka Jovic tidak cukupa memuaskan saat menjadi pelapis untuk Giroud.

Media Italia, Corriere dello Sport menggarisbawahi Pioli sepertinya akan memilih Okafor sebagai penyerang tengah, didukung oleh Chukwueze di sayap kanan dan Pulisic di sayap kiri.

BACA JUGA:Paolo Condo: Jika Rafael Leao Punya Mental Juara, Dia Sudah Menjadi Pemain Terkuat di Dunia

Sementara itu, Jurnalis Sky Sport, Paolo Condo meramal musim ini akan menjadi yang terakhir bagi Pioli karena ia menganggap lima tahun waktunya bersama AC Milan sudah terlalu lama.

"Saya yakin ini akan menjadi musim terakhir Pioli. Kami berada di kejuaraan kelima kami, dan demi Tuhan, ada kasus seperti 

“Di Italia, lima tahun di klub yang sama, terutama jika itu klub besar, adalah sebuah rekor,” lanjutnya. 

“Saya tentu saja tidak bergabung dengan mereka yang ingin mengusirnya sekarang, karena Pioli telah melakukan beberapa hal luar biasa selama bertugas di AC Milan, termasuk raihan Scudetto dan semifinal Liga Champions,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber