Paolo Condo: Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Pelatih AC Milan di Masa Depan

Paolo Condo: Zlatan Ibrahimovic Bisa Menjadi Pelatih AC Milan di Masa Depan

Zlatan Ibrahimovic--Twitter

RADARTASIK.COM - Jurnalis Sky Sport, Paolo Condo menganggap Zlatan Ibrahimovic bisa menjadi pelatih AC Milan di masa depan saat diwawancarai oleh MilanNews.it.

Condo melihat Zlatan Ibrahimovic punya potensi untuk mengambil peran dalam pengembangan klub setelah pensiun sebagai pemain. 

Menurutnya, Ibrahimovic bisa menjadi pelatih AC Milan di masa depan atau mungkin sebagai CEO jika ia ingin mengejar karir di  jalur manajerial.

“Ibrahimovic orang yang sangat ambisius, ia selalu begitu, dan oleh karena itu saya pikir Ibrahimovic akan mulai melakukan tugasnya, dan setelah itu, ia harus berkembang,” kata Condo.

BACA JUGA:Akhirnya, Wuling BinguoEV Pre-launch di Indonesia, Simak Spek Lengkapnya!

“Namun, ketika Anda mengambil Ibrahimovic, Anda memiliki pemimpin, tetapi Anda tahu betul bahwa ia tidak dapat dikurung dalam waktu lama untuk melakukan sesuatu yang terlalu kecil untuk kemampuannya,” jelasnya.

“Jadi, dalam hal ini, saya melihat Ibrahimovic sebagai pelatih Milan di masa depan, jika dia memutuskan untuk mengambil jalan itu, atau CEO Milan, jika dia memutuskan untuk mengambil jalan lain,” ungkapnya.

Condo juga mengkritik kurangnya figur yang memiliki pemahaman mendalam tentang sepak bola saat ini dalam di manajemen AC Milan. 

Padahal, dalam beberapa puluh tahun terakhir, AC Milan selalu memilki sosok yang mengerti tentang sepak bola yang dimulai dari Ariedo Braida, Adriano Galliani, hingga Paolo Maldini.

BACA JUGA:Link Pendaftaran Calon Pendamping Lokal Desa 2023, Terbuka Bagi Lulusan SMA Sederajat, Simak Persyaratannya

Menurutnya, keberadaan sosok seperti itu sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang klub dan hal itu yang membuat mengapa Zlatan Ibrahimovic harus kembali ke AC Milan.

"Ini adalah saat di mana kehadiran figur seperti Ibrahimovic dapat menjadi sangat berharga, baik sebagai penasihat untuk Cardinale atau Furlani,” terangnya. 

“Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan pandangan dari seorang ahli sepak bola yang luar biasa," ujar Condo.

"Selama tiga atau empat dekade terakhir, Milan selalu memiliki tokoh-tokoh semacam itu, mulai dari Ariedo Braida hingga Adriano Galliani, dan kemudian Paolo Maldini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews