Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Sebut Uang Berputar Selama HUT ke-22 Kurang Lebih Rp 10 Miliar

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Sebut Uang Berputar Selama HUT ke-22 Kurang Lebih Rp 10 Miliar

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah saat membuka Malam Puncak HUT Kota Tasikmalaya ke-22 di halaman Bale Kota, Jumat 27 Oktober 2023. diskominfo kota tasikmalaya--

BACA JUGA:Dikalahkan Inter Milan 1-0, Jose Mourinho Tuding Wasit Tak Menghormati Pemainnya

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para OPD yang melakukan tugasnya dengan baik, dan tentunya masyarakat yang terlibat dalam perayaan ini juga sangat luar biasa," beber Cheka.

Cheka berharap, apa yang diberikan Pemkot Tasikmalaya untuk masyarakat bisa diterima dengan baik dan dirasakan dengan hati yang gembira. Pasalnya ini merupakan ulang tahun masyarakat bukan hanya pemerintah. 

"Ini semua untuk masyarakat, mereka semua wajib menikmati perayaan ini dengan gembira. Saya harap kedepan Kota Tasikmalaya semakin maju, berkembang, dan sejahtera," harap Cheka. 

Sebelumnya, Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan yang juga Ketua Panitia HUT setelah rangkaian hajatan kota terselenggara Pemkot akan mengevaluasi kekurangan-kekurangan dari setiap acara yang dihelat.

BACA JUGA:Menyakitkan, PSS Sleman Dihukum Persib Atas Kesalahannya Sendiri, Pelatihnya Langsung Blak-blakan  

Termasuk mematangkan serta mengkonsep beberapa kegiatan yang bisa diagendakan kembali menjadi event tahunan.

"Seperti home coming, kita juga terus melacak putra-putri kota yang sudah sukses bertandang di kota besar bahkan luar negeri untuk bersilaturahmi dan andil memberikan ide gagasan demi kemajuan kota kelahirannya," telaah Ivan. 

"Kemudian festival atau event otomotif yang kemarin Hajatan Asik kita laksanakan di Transmart, kelihatan animo luar biasa bikers dari sejumlah daerah, antusias ikut serta dan perlu kita dorong agar ada event serupa selanjutnya," jelas Ivan menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: