Jose Mourinho: Inter Milan Tim Terkuat di Serie A, Tanpa Didampingi Saya, AS Roma Tetap Berjuang

Jose Mourinho: Inter Milan Tim Terkuat di Serie A, Tanpa Didampingi Saya, AS Roma Tetap Berjuang

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mengakui Inter Milan tim terkuat di Serie A, dan mengatakan: “Tanpa didampingi saya, AS Roma tetap berjuang untuk mendapatkan poin”.

Usai mengalahkan Slavia Praha di Liga Europa, Jose Mourinho langsung mendapat pertanyaan tentang laga selanjutnya menghadapi Inter Milan di Serie A. 

Ia tanpa ragu menyebut Inter Milan sebagai tim terkuat saat ini dan menegaskan bahwa AS Roma akan datang untuk berjuang demi hasil positif di Giuseppe Meazza.

Mourinho juga menolak untuk membahas Lukaku yang diperkirakan akan mendapat sambutan keras dari fans Inter Milan yang merasa dikhianati oleh penyerang Belgia tersebut. 

"Saya hanya ingin berbicara tentang tim kami. Berbicara tentang tim kami berarti kami akan pergi ke Milan untuk bermain melawan tim terkuat di Italia," kata Mourinho yang dikutip dari media Italia, Tuttomercato.

BACA JUGA:Dianggap Merendahkan Julius Caesar, Ultras Slavia Praha Tak Boleh Tampilkan Koreografi Ave Slavia

"Saya tidak tahu apakah teman saya Max Allegri, Rudi Garcia, atau Pioli berpikir berbeda daripada saya, tetapi pendapat saya adalah bahwa mereka lebih kuat," lanjutnya. 

"Ini adalah tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Kami tidak dapat memikirkan hal lain selain pergi ke sana untuk bermain. Kami adalah tim kecil dengan banyak masalah, dan mereka sudah bermain pada hari Selasa. Namun, kami akan pergi ke sana untuk bermain dan berjuang demi hasil yang positif," tegasnya.

Jose Mourinho juga menolak anggapan bahwa ketika ia tidak berada di bangku cadangan, AS Roma akan dinaungi keberuntungan melawan Inter Milan. 

"Saya bukan orang yang percaya pada takhayul. Saya selalu berpikir bahwa tim lebih kuat ketika kami semua, baik pelatih maupun pemain, bersatu. Sayangnya, dalam musim ini, saya tidak ingat satu pertandingan pun di mana Renato, Pellegrini, Mourinho, Lukaku, Dybala bermian bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Terus Cetak Gol untuk AS Roma, Stephan El Shaarawy: ‘Senang Duet Dengannya’

"Ketika salah satu dari pemain ini absen, kami menghadapi kesulitan, dan ketika pelatih tidak berada di sana, pekerjaan yang telah kami lakukan selama dua setengah tahun membuat kami tumbuh bersama-sama," terangnya. 

"Ketika saya tidak berada di bangku cadangan, saya tetap percaya. Namun, takhayul bukanlah hal yang saya yakini. Bagi beberapa orang yang berpikir bahwa saya senang tidak duduk di bangku cadangan pada hari Minggu, itu adalah pemikiran yang keliru," tambahnya.

Mourinho kemudian membahas pertandingan melawan Slavia Praha dan menekankan bahwa timnya memperoleh pengalaman berharga saat mengendurkan tekanan di babak kedua. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato