MENARIK! Fitur Ninja 7 Hybrid, Manual Otomatis Tanpa Tuas Kopling

MENARIK! Fitur Ninja 7 Hybrid, Manual Otomatis Tanpa Tuas Kopling

Inilah fitur Ninja 7 Hybrid, motor masa depan dari Kawasaki.-kawasaki.eu-

RIDEOLOGI KAWASAKI UNTUK APLIKASI HEV

Versi baru Aplikasi Rideologi akan diperkenalkan untuk Kawasaki Hybrid. Informasi yang tersedia akan fokus pada informasi umum yang sudah digunakan dalam Rideologi untuk mesin lain serta pembaruan dan wawasan unik untuk pengoperasian HEV.

GABUNGAN OPERASI EV DAN ICE

BACA JUGA: 15 Pasal PP Pengupahan Akan Direvisi, Ada 10 Pasal Sisipan

Tergantung pada mode yang dipilih, mesin akan menjauh hanya dengan menggunakan tenaga EV dan beralih ke ICE saat kecepatan meningkat. Ini otomatis dan tidak memerlukan campur tangan pengendara.

PERGESERAN TOMBOL OTOMATIS ATAU MANUAL

Tergantung pada mode berkendara, pengendara dapat merasakan mode otomatis penuh (EV Mode), perpindahan tombol manual (SPORTHYBRID) atau preferensi pengendara (ECO-HYBRID).

DESAIN SASIS

Pemikiran desain sasis sepeda motor sport ortodoks digunakan untuk mengatur secara cermat semua komponen unit daya hybrid (ICE, motor traksi, baterai, ISG) dalam rangka teralis yang ringan untuk mencapai penanganan yang ringan dan gesit yang merupakan ciri khas sepeda motor sport Kawasaki.

ALPF

Saat kendaraan berhenti saat pengoperasian MT, transmisi otomatis dikembalikan ke gigi 1 untuk memudahkan perpindahan kembali. Sistem juga dapat dimatikan.

WARNA FUTURISTIK

BACA JUGA: Menghadapi Persib, Ini Motivasi Pelatih Anyar PSS Sleman di Laga Pamungkas Putaran Pertama Liga 1

Silver dan Lime Green dengan finishing semi-matte, warna & grafis Ninja 7 Hybrid menyumbangkan citra segar dan futuristik untuk model HEV Kawasaki.

TAK PERLU ISI BATERAI SECARA REGULER

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: