MENARIK! Fitur Ninja 7 Hybrid, Manual Otomatis Tanpa Tuas Kopling
Inilah fitur Ninja 7 Hybrid, motor masa depan dari Kawasaki.-kawasaki.eu-
BACA JUGA: Cara Mudah Pemutihan iDeb Agar Pengajuan Pinjaman Bank Bisa Mulus
Bekerja sama, ICE dan motor traksi saling melengkapi sehingga menghasilkan karakter ramah pengendara dengan torsi rendah menengah yang kuat.
Sistem hybrid yang kuat menggabungkan mesin pembakaran internal (ICE) dengan motor listrik untuk menghasilkan pengendaraan yang bertenaga, dan karena kapasitas baterainya yang besar, sistem ini dapat berjalan hanya dengan listrik.
Mode EV Ninja 7 Hybrid mungkin berguna untuk situasi tertentu di mana suasana hening berkendara adalah hal yang pantas, seperti di kawasan pemukiman atau di garasi parkir. Kecepatan dan jangkauan terbatas.
E-BOOST
Tergantung pada mode berkendara, pengendara dapat merasakan mode otomatis penuh (EV Mode), perpindahan tombol manual (SPORTHYBRID), atau preferensi pengendara (ECO-HYBRID).
NOL EMISI
Hingga saat ini banyak kendaraan berkekuatan ICE dan EV yang belum mampu beroperasi secara mandiri; baik hanya EV atau hanya ICE.
Teknologi hybrid Kawasaki yang kuat berarti sepeda motor ini hanya dapat dioperasikan sebagai EV, ICE saja, atau kombinasi keduanya.
BACA JUGA: Yuk Cek Diskon dan Syarat Pemutihan Pajak Kendaraan 2023 di Jawa Barat, Kecuali...
MOTOR LISTRIK ICE DAN EV TERINTEGRASI
Pengemasan power train sangat efisien. Mesin 451 cc baru telah diadaptasi untuk menawarkan gigi yang sepenuhnya otomatis atau dapat dipilih secara manual.
Sementara motor EV (yang berpendingin air) berada di belakang silinder kembar motor ICE menciptakan paket keseluruhan yang kompak yang membantu distribusi bobot.
SEMUA OPERASI BERKENDARA LISTRIK
Untuk zona nol emisi, pengoperasian hanya kendaraan listrik dimungkinkan. Karena daya baterai lithium-Ion hampir habis, motor ICE dapat mengalirkan listrik dan menghasilkan arus listrik untuk mengisi daya baterai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: