INI Rute Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, Tunggu Keseruannya!

INI Rute Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, Tunggu Keseruannya!

Rencana rute Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, 14 Oktober 2023.-Jabarprovgoid-

BACA JUGA: Rayakan Anniversary ke-12, Honda PCX Club Indonesia Gelar MUNAS ke-7 di Bandung

Sosialiasi ini ditujukan kepada berbagai entitas seperti kampung adat, komunitas nelayan, pemilih pemula, hingga pemilih perempuan di beberapa daerah di Kabupaten Garut.

Setelah sejumlah rangkaian acara, bendera Kirab Pemilu 2024 akan diestafetkan KPU Kabupaten Garut ke KPU Kabupaten Bandung hingga berakhir di Kantor KPU RI di Jakarta.

Dia berharap berharap Kirab Pemilu 2024 berjalan sukses, semua stakeholder yang diundang ikut terlibat dan masyarakat merasakannya.

Jadi, tambah dia, tidak hanya penyelenggara pemilu yang merasakan tapi masyarakat merasakan kemeriahan pesta demokrasi menuju 14 Februari 2024.

BACA JUGA: Nggak Bikin Bau, Citrigel Media Tanam untuk Tanaman Hias di Dalam Ruangan

Sementara Kabag Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Garut Ganda Permana menyampaikan pentingnya partisipasi semua pihak, termasuk pemda untuk menjamin suksesnya Kirab Pemilu 2024.

Ganda menyebut kegiatan bertema pemilu adalah sarana integrasi bangsa adalah hajat nasional yang harus didukung sepenuhnya oleh daerah.

“Jadwal persiapannya sudah ada. Mari kita rayakan penerimaannya pada tanggal 14 dan acara ini akan berlangsung selama satu minggu. Mari kita sukseskan kegiatan ini," ajaknya.

Dia mengharapkan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Garut, terutama yang hadir dalam rapat koordinasi, dapat bekerja sama dan saling mendukung agar Kirab Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA: 4 Hal yang Membuat Emosi Battousai si Pembantai Meledak di Rurouni Kenshin

Rakor dipimpin Ketua KPU Kabupaten Garut Junaidin Basri dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Enan. Tampa juga Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Garut, unsur TNI/Polri, Kejaksaan Negeri Garut dan perwakilan instansi terkait.

Rencana Rute Kirab Pemilu 2024 di Kabupaten Garut, Sabtu 14 Oktober 2023

1. Alun-Alun Garut

2. Jalan Ahmad Yani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: