Cinta Bule Amerika Berujung Derita, Penjara Memisahkannya dari Istri dan Anak Tersayang, Hukuman Mati Menanti

Cinta Bule Amerika Berujung Derita, Penjara Memisahkannya dari Istri dan Anak Tersayang, Hukuman Mati Menanti

Kisah cinta bule Amerika Arthur Leigh Welohr dengan gadis Kora Banjar Siti Bashiroh nikahnya dengan wali Ustadz H Jamal saudara sepupu mempelai wanita.-radartasik.com-

Ktvu.com menulis keterangan polisi bahwa Welohr diduga mengeluarkan pedang dan menebas para korban, keduanya berusia 50-an.

Korban laki-laki mengalami luka di bagian depan kepala, tangan dan bahu, sedangkan korban perempuan mengalami luka robek di kedua tangan.

Petugas merespons kejadian tersebut dan menahan Welhor.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Windows Error Recovery yang Muncul Setelah Menyalakan Laptop

Kedua korban diangkut ke Rumah Sakit Umum San Francisco dengan luka yang tidak dianggap mengancam jiwa, menurut polisi.

Tulisan selanjutnya dalam berita itu menyebutkan

Welhor, yang tampaknya menggunakan nama KingeArthur di Twitter dan Arthur King Mann di Facebook, memposting daftar untuk menjual "palu perang Venesia" yang "siap berperang" di situs web 5mil sekitar 8 bulan yang lalu.

Itulah isi berita tentang Arthur Leigh Welohr seorang pria senama dengan bule Amerika yang membunuh mertua di Kota Banjar.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Nubia Z50S Pro, Hape dengan Kamera Potrait Terbaik

Seandainya pria yang ditulis media Amerika itu benar orang yang sama, berarti Agus Sopian adalah korban ketiga kebrutalan bule Amerika itu.

Dan jika benar Arthur Leigh Welohr pria bule Amerika yang membunuh mertuanya sendiri di Kota Banjar, tepat apa yang dikatakan H Akhmad Dimyati tentang warga negara asing: Kecolongan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: