Cinta Bule Amerika Luluh Nikahi Gadis Kota Banjar, Pasih Berbahasa Inggris Lulus Kuliah Bekerja di Ibu Kota

Cinta Bule Amerika Luluh Nikahi Gadis Kota Banjar, Pasih Berbahasa Inggris Lulus Kuliah Bekerja di Ibu Kota

Bule Amerika yang nikahi gadis Kota Banjar kini harus mendekam di jeruji besi lantaran perbuatannya sendiri. Pelaku telah menghabisi nyawa ayah mertuanya.-Foto:dok/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika Dibalik Jeruji Besi, Sang Kekasih Hati Masih Sempat Menengoknya

Aktivitas sehari-hari yang dia lakukan adalah bercocok tanam dan beternak kambing di belakang rumahnya yang cukup luas, yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah orang tuanya.

Bahkan enam bulan sebelum peristiwa berdarah, bule Amerika juga kembali membeli sebidang tanah yang di atasnya sudah ada rumah untuk direnovasi lagi.

Cinta bule Amerika luluh nikahi gadis Kota Banjar yang pasih berbahasa Inggris. Tidak pernah terdengar adanya keributan apa pun sebelumnya.

Saudara sepupu gadis Kota Banjar yang menikahkannya kala itu bercerita bila dirinya tidak tinggal satu lingkungan dengan adik sepupunya tersebut. Namun sang gadis Kota Banjar pernah berkunjung kepadanya.

BACA JUGA:Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Saat itulah sang kakak sepupu memberikan saran agar mencari Kiai untuk menjadi pembimbing yang baik bagi suaminya yang merupakan seorang bule Amerika dan baru saja mualaf.

Sang kakak sepupu tahu, bila untuk rukun ibadah sehari-hari gadis Kota Banjar ini sudah mengajarkannya kepada suami bulenya itu.

Namun belum sempat itu terwujud tiba-tiba bule Amerika ini harus menelan pil pahit atas perbuatannya yang tidak bisa menahan amarah, dengan menghabisi nyawa mertuanya sendiri bernama Agus Sopian, pada Minggu siang 24 September 2023.

Mertuanya yang kala itu tengah berada di belakang rumah dan di dekat kandang kambing harus meregang nyawa akibat perbuatan bule Amerika tersebut. Kini bule Amerika juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Ini Kata Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat

Di Kota Banjar saat ini ada 14 warga negara asing yang tinggal. Mereka adalah yang menikah dengan warga Kota Banjar. Warga negara asing itu tidak semuanya tinggal menetap tapi ada juga yang tinggal sementara untuk mengunjungi keluarganya.

Ke 14 warga negara sing yang berada di Kota Banjar kebnayakn laki-laki yang menikah dengan perempuan warga Kota Banjar.

Selama ini belum pernah ada kejadian yang berujung nyawa akibat perbuatan warga negara asing. Baru kali ini saja terjadi peristiwa berdara yang melibatkan wraga negara asing.

Bahkan persoalan awal yang melibatkan bule Amerika ini sempat diselesaikan secara kekeluargaan, lantaran dianggap sebagai persoalan internal keluarga. Hingga akhirnya terjadi peristiwa berdarah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: