Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Penghulu KUA Purwaharja Kota Banjar saat membuka berkas pernikahan dua tahun lalu antara bule Amerika dengan gadis Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:‘Demam Bercyandya’ Anak di Kota Tasik, Konten Bikin Viral di Media Sosial

Ponih Siti Rohmah pun histeris. Dia tidak tidak mampu lagi menahan dan menopang tubuhnya. Beberapa kerabat nampak memapah Poniah yang terus histeris. 

Dia tidak menyangka lantaran rasa cinta pada Arthur sang menantu harus “dibayar” nyawa suaminya.

Di tahun 2021 lalu, Poniah Siti Rohmah dan suaminya Agus Sopian, memberikan ratu dan izin pada putri tercintanya Siti Bashiroh untuk dinikahi oleh Arthur seorang Bule Amerika yang dikenal oleh putrinya di dunia maya.

Kini Poniah Siti Rohmah masih belum bisa menerima kepergian sang suami tercinta. Tangisnya masih terus mengalir. Tatapan matanya masih terlihat kosong. Dia dan keluarga tidak pernah menyangka akan terjadi peristiwa seperti ini.

BACA JUGA:Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Keluarga Poniah Siti Rohmah dan Agus Sopian berharap agar Arthur sang Bule Amerika. Bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendapatkan hukuman yang setimpal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: