Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Sepekan Pasca Petaka Bule Amerika, Berikan Mahar Uang Rp12 Juta Saat Nikahi Gadis Kota Banjar

Penghulu KUA Purwaharja Kota Banjar saat membuka berkas pernikahan dua tahun lalu antara bule Amerika dengan gadis Kota Banjar.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Rasanya hari itu adalah hari yang tidak pernah diinginkan Poniah Siti Rohmah, tangannya terlihat bergetar. Lutut hingga kakinya tidak bisa berdiri lagi.

Wanita paruh baya itu hanya bisa menangis histeris ketika melihat suami tercinta sudah tidak bernyawa. Apalagi pelaku pembunuhan suaminya adalah menantunya sendiri, suami dari putri yang dia cintai Siti Bashiroh. Petaka bule Amerika yang terjadi di Kota Banjar.

Rasa takut Poniah Siti Rohmah, sebetulnya bukan kali ini saja. Bukan hanya pada saat melihat jasad suami tercinta Agus Sopiah saja. Melainkan seminggu sebelum peristiwa berdarah tersebut, Poniah sudah mulai ketakutan.

Saat itu, ibu parah baya ini tengah berada di dapur rumahnya. Tiba-tiba datang sang menantu yang bernama Arthur seorang Bule Amerika, tanpa aba-aba bahkan Poniah tidak bisa berbuat apa-apa, saat seluruh isi rumahnya diobrak-abrik.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar, Ini Kata Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat

Barang-barang yang ada di rumah dihancurkan satu per satu. Poniah yang sudah sepuh, tidak bisa melawa Arthur sang menantu Bule Amerika, dia hanya terdiam takut pada saat itu.

Poniah Siti Rohmah pun akhirnya melaporkan kejadian terebut kepada aparat setempat. Tidak hanya para tetangga saja yang datang melihat kondisi rumah Poniah Siti Rohmah, namun juga dari pihak desa dan aparat pun datang untuk melihat kondisi rumah Poniah dan Agus saat itu.

“Hancur semua, ibu takut. Waktu kejadian ibu lagi istirahat,” cerita Poniah Siti Rohmah bercerita saat menantunya memporak porandakan rumahnya.

Usai peristiwa itu Poniah Siti Rohmah, ibunda dari gadis Kota Banjar yang menikah dengan Bule Amerika, Siti Bashiroh pun melaporkan menantunya tersebut kepada pihak berwajib.

BACA JUGA:4 Point Janji Bule Amerika yang Jejak Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut

Ponih Siti Rohmah, ketakutan. Meskipun sudah dilakukan mediasi bersama keluarga dan aparat.

Selang beberapa hari, menantu Poniah Siti Rohmah, Artur sang bule Amerika pun sempat dipanggil oleh pihak kepolisian untuk diminati keterangan atas laporan dari keluarga istrinya tersebut.

Namun Minggu siang itu menjadi hari yang kelam bagi Poniah Siti Rohmah, sang suami tercinta Agus Sopiah yang sedang memberi makan kambing di belakang rumahnya, tiba-tiba harus meregang nyawa lantaran bersitegang dengan sang menantu Bule Amerika.

Menurut beberapa warga di sekitar kejadian, peristiwa tersebut berlangsung begitu cepat. Warga yang takut dengan melihat tubuh Arthur yang tinggi besar, tidak berani mendekat. Tiba-tiba saja warga melihat Agus sudah tersungkur dalm posisi bersujud dengan bergelimbang darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: